Feature

Naik Kelas! Inilah 7 Upgrade Fitur Terbesar Lost Centuria Dari Summoner War!

oleh: Erik Gani

Halaman 2

4. Player Support System


Sumber: Summoners War: Lost Centuria

Summoners war adalah sebuah game yang sudah masuk ke ranah pertarungan PVP professional. Tentunya Summoners War: Lost Centuria juga menambahkan PVP kedalamnya. Bedanya, Summoners War: Lost Centuria menambahkan sebuah fitur terbaru, dimana para pemain bisa secara langsung mendukung pemain profesional yang didukung. Dukungan tersebut juga pastinya akan banyak bonus, dimana apabila pemain dukungan kalian menang, kalian akan panen hadiah!.

5. Low-Cost Unit Update


Sumber: Summoners War: Lost Centuria

Layaknya berbagai game Turn-Based PVP, tentunya mengambil langkah sebagai pemain kedua menjadi sebuah keuntungan tersendiri. Namun, Com2Us tidak ingin Summoners War: Lost Centuria menjadi game yang berat sebelah akibat keuntungan pemain kedua. Oleh karena itu, Com2Us mengambil langkah dimana setiap pemain dapat menggunakan unit dengan cost rendah yang bisa digunakan dalam sistem counter. Dengan ini, permainan akan lebih seimbang. Seperti menggunakan unit Racuni untuk meng counter. Dengan adanya unit low-cost, medan pertempuran Summoners War: Lost Centuria memiliki ekosistem pertarungan yang seimbang.

Baca ini juga :

» Survei Tidak Perlu! 5 Anime yang Kolaborasi dengan game MOBA!
» Rekomendasi Champion League of Legends: Wild Rift Untuk Pemula!
» Saatnya Nabung Primogems! Deretan Karakter Genshin Impact yang Paling Ditunggu!
» Bingung Mau Board Game Dari Mana? Ini dia 7 Boardgame yang wajib kamu coba!
» Sebelum Main Di Karakin, Pelajari 7 Fakta Map Ini Yang Bikin Kamu Auto Chicken Dinner!
6. Perubahan Format Victory Point


Sumber: Summoners War: Lost Centuria

Untuk para pemain yang tertarik menjadi pemain nomor satu di dunia, Summoners War Lost Centuria menawarkan sebuah sistem terbaru, yang menggantikan sistem lama yang digunakan. Sistem baru ini membuat para pemain mendapatkan bonus serupa dengan mode reguler tanpa adanya beban dari fluktuasi di skor.

7. Draft Mode.


Sumber: Summoners War: Lost Centuria

Pemain yang sudah berpengalaman dapat mencoba mode baru yang disebut Draft Mode, sebuah mode yang menantang para pemain tak hanya di dalam arena pertarungan, namun juga menantang analisa pemain dalam memilih monster untuk dimainkan. Sistem ini banyak digunakan dalam game MOBA dan telah sukses menjadi parameter apakah pemain bisa menganalisa keadaan. Tentunya dengan mode ini, analisa pemain akan diasah untuk mencari kelemahan dan mencari strategi untuk menang!

Itulah 7 upgrade terbesar yang telah disiapkan Com2Us untuk pemain dalam Summoners War: Lost Centuria! Apakah ada mode yang kalian inginkan? Siap mendominasi arena pertarungan? Kalian bisa mengikuti keseruan Summoners War: Lost Centuria lewat link dibawah ini:


Sampai jumpa di Summoners War Lost Centuria!.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru