Feature

Naik Kelas! Inilah 7 Upgrade Fitur Terbesar Lost Centuria Dari Summoner War!

oleh: Erik Gani


Siapa yang tak pernah mendengar nama game Summoners War? Game legendaris yang setia menemani para pemain semenjak dirilis pertama pada 7 tahun lalu itu telah menjadi game yang wajib dicoba untuk para penggemar genre RPG. Berbeda dengan game lain, Com2us selaku pengembang mampu membuktikan bahwa mereka mampu menahan rintangan zaman dan tetap eksis hingga sekarang.

Untuk memantapkan langkah menuju masa depan, Com2Us telah mengumumkan sebuah update terbaru yaitu Summoners War: Lost Centuria, sebuah update yang dikembangkan berdasarkan seluruh formula yang membuat Summoners War sukses hingga sekarang. Namun muncullah sebuah pertanyaan, apa yang membedakan Summoners War dengan Summoners War: Lost Centuria? Yuk kita intip fitur-fitur yang telah diupgrade!

Baca ini juga :

» Bosan ya Balapan! 7 Rekomendasi Game Balap di Platfom Mobile!
» Gak Cuman Di Film, Deretan Poin-Poin Keseruan Godzilla Vs. Kong di PUBG Mobile!
» Survei Tidak Perlu! 5 Anime yang Kolaborasi dengan game MOBA!
» Rekomendasi Champion League of Legends: Wild Rift Untuk Pemula!
» Saatnya Nabung Primogems! Deretan Karakter Genshin Impact yang Paling Ditunggu!
1. Grafik Detail



Sumber: Summoners War: Lost Centuria

Sebelum masuk ke hal yang lebih kompleks, tentunya fitur yang telah di upgrade dari Summoners War yang paling terlihat adalah grafisnya. Dalam Summoners War: Lost Centuria, Para pemain bisa menikmati grafis cantik dan detail yang tentunya akan memanjakan mata. Summoners War: Lost Centuria juga akan mendukung permain mulus hingga 120 FPS! Tak hanya itu, agar menjaga kualitas sembari meningkatkan pengalaman yang imersif, Lost Centuria juga memberikan berbagai efek yang membuat grafik permainan tidak terasa standar dan flat, dengan menambahkan berbagai efek yang membuat permainan lebih mencolok.

2. Lebih Hidup Dengan Ekspresi


Sumber: Summoners War: Lost Centuria

Tak puas hanya grafis cantik dan mendukung 120 FPS, Com2Us telah mendorong batas game mobile dengan menambahkan fitur baru yang membuat game lebih hidup, setiap monster yang ada dalam game mampu memberikan berbagai ekspresi wajah! Setiap monster yang ada memiliki ekspresi wajah yang hidup dan kepribadian sendiri, serta memiliki gerakan masing-masing saat disentuh, membuat setiap monster seakan-akan berinteraksi dengan pemain.

3. Battle Replay System


Sumber: Summoners War: Lost Centuria

Fitur yang satu ini dikhususkan untuk para pemain yang senang meracik formasi dan mempelajari strategi-strategi untuk mendominasi lawan. Battle Replay System adalah sebuah sistem dimana para pemain bisa menonton tayangan ulang dari pertarungan yang ada. Dengan ini, pemain bisa mempelajari strategi mana yang bagus, serta formasi mana yang mampu mendominasi pertarungan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru