Feature

Saatnya Nabung Primogems! Deretan Karakter Genshin Impact yang Paling Ditunggu!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. YaoYao




Sumber: Mihoyo

Salah satu karakter yang juga masuk ke dalam jajaran ini adalah YaoYao. Ia merupakan karakter dengan desain karakter anak dengan elemen Dendro dan sudah diperkenalkan cukup lama dengan hadirnya wallpaper resmi yang memperlihatkan dirinya dan juga Qiqi.

Belum ada informasi tambahan dari YaoYao akan seperti apa kemampaun, dari rumor yang beredar YaoYao merupakan karakter yang akan memiliki vision Dendro dan bersenjatakan Catalyst. Kemungkinan besar ia akan hadir bersamaan dengan Baizhu pada update map Chasm.

Baca ini juga :

» Survei Tidak Perlu! 5 Anime yang Kolaborasi dengan game MOBA!
» Rekomendasi Champion League of Legends: Wild Rift Untuk Pemula!
» Naik Kelas! Inilah 7 Upgrade Fitur Terbesar Lost Centuria Dari Summoner War!
» Bingung Mau Board Game Dari Mana? Ini dia 7 Boardgame yang wajib kamu coba!
» Sebelum Main Di Karakin, Pelajari 7 Fakta Map Ini Yang Bikin Kamu Auto Chicken Dinner!

4. Dainsleif




Sumber: Mihoyo

Salah satu penduduk dari negeri Khaenriah ini menjadi karakter yang cukup membantumu mencari jejak saudaramu yang hilang. Dainsleif merupakan salah satu karakter di Genshin Impact yang terbilang cukup misterius karena dia tidak terlihat menggunakan vision sama sekali namun tampak kuat. Masih belum diketahui apakah karakter ini akan mendapatkan versi Playablenya.

Dainsleif didubbing oleh Kenjir Tsuda yang terkenal dengan aktingnya sebagai Wong Sugih Seto Kaiba. Ke depannya Dainsleif akan sering hadir meskipun pada akhir story "Kita akan Bertemu Lagi" Dainsleif terlihat sedang mencoba mengikuti Abyss dan juga Lumine.

Demikianlah deretan karakter Genshin Impact yang paling ditunggu, banyak dari para penggemar karakter ini khususnya Ayaka telah menabung Primogems dari awal game ini dirilis sehingga mereka bisa mendapatkan Ayaka ketika ia dirilis yang kemungkinan hadir pada Region Inazuma dan paling cepat diakhir tahun 2021 mendatang.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru