Feature

Gak Perlu Kuota & Ramah HP Kentang, Inilah 10 Game Mobile Offline Terbaik!

Halaman 2

5. Final Fantasy XV: Pocket Edition



Final Fantasy XV: Pocket Edition adalah Final Fantasy XV yang diperuntukkan untuk perangkat mobile tersebut bisa menjadi alternatif gamer yang tidak memiliki konsol maupun PC tetapi sangat ingin mengetahui jalan cerita Final Fantasy XV dengan bermain game-nya.

Final Fantasy XV: Pocket Edition ini memiliki mekanisme gameplay yang kasual ala game smartphone. Meski begitu, Final Fantasy XV untuk mobile ini mengusung konsep dan jalan cerita yang mirip pada versi konsolnya. Menariknya, episode pertama dari game ini akan ditawarkan secara gratis, agar para gamer dapat menilai kualitasnya sebelum membeli sisa episode lainnya. Tertarik untuk memainkannya?

6. Valkyrie Profile: Lenneth



Valkyrie Profile: Lenneth adalah game yang paling tepat dimainkan bagi fans pendatang baru yang belum sempat memainkan game originalnya di PSP. Jika kamu masih asing dengan seri ini, Valkyrie Profile: Lenneth adalah versi enhanced dari seri originalnya yang dirilis pada tahun 1999 lalu.

Dalam game ini kamu berperan sebagai seorang Goddess Valkyrie bernama Lenneth, dimana dia harus melakukan perjalanan untuk mencari jiwa para pahlawan di seluruh tanah Midgard. Bersama pengikutnya, dia berusaha untuk menghentikan perang Ragnarok yang mengancam kehidupan dunia. Walaupun tidak cukup populer, franchise JRPG ini memiliki kualitas yang luar biasa dan fenomenal.

7. SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom Rehydrated



Karena diterima dengan sangat baik oleh banyak gamer, hal ini juga yang menjadikan pihak publisher pun menyatakan keinginannya untuk memboyong game SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom Rehydrated ke platform mobile Android dan iOS. HandyGames, anak perusahaan dari THQ Nordic sudah resmi merilis game tersebut dan saat ini sudah tersedia.

SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom Rehydrated adalah game yang dirilis ulang yang sebelumnya pernah dirilis untuk PlayStation 2. Tidak hanya sekedar merilis ulang, game tersebut hadir dengan kualitas grafis yang sudah di poles agar lebih baik, bahkan untuk sekelas smartphone sekalipun.

8. Monster Hunter Stories



Pertama kali dirilis untuk Nintendo 3DS pada tahun 2016 lalu, Monster Hunter Stories sudah mendapatkan banyak respon positif dari konsep menarik yang diusungnya. Versi mobilelnya ini menghadirkan kualitas grafis resolusi tinggi, tampilan UI yang lebih disempurnakan, fitur auto-save, serta semua konten lain dari versi originalnya.

Berbeda dari kebanyakan game Monster Hunter lainnya, Monster Hunter Stories menghadirkan gameplay dengan sistem turn based battle, dimana kamu bisa menggunakan serangkaian teknik berburu dan menangkap monster untuk dijadikan rekan. Kamu juga bisa menetaskan telur monster dan mendapatkan akses skill yang lebih beragam dari tiap jenisnya. Dan seperti judulnya, game ini juga menghadirkan jalan cerita menarik untuk disimak.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

9. Evertale



Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa para gamer di seluruh dunia mengenai Pokemon. Evertale sendiri memiliki konsep yang terbilang mirip dengan Pokemon namun dengan pendekat yang sedikit berbeda. Para pemain bisa melawan berbagai monster yang unik di dunia fantasy yang cukup luas meskipun ini hanya game mobile.

Berbeda dari Pokemon, para pemain di game ini bisa bertarung bersama Monster miliknya untuk melawan monster lain. Jalan cerita hingga artwork yang ditawarkan juga cukup menarik. Kamu bisa memainkan game ini dengan membayar IDR 3.000 atau Android ataupun iOS.

10. Bright Memory Mobile

Sejak pertama kali diumumkan, Bright Memory sudah menjadi game yang langsung mendapat banyak perhatian di industri game, khususnya untuk scene indie. Menawarkan sebuah presentasi dan kualitas layaknya game AAA, siapa sangka jika game FPS berbasis hack and slash ini hanya dibuat oleh satu orang saja pada awalnya. Tidak hanya di PC, game tersebut juga sudah merambah ke mobile.

Nggak tanggung-tanggung, sang developer mengembangkan game tersebut menggunakan Enreal Engine 4 dan itu benar-benar terlihat menakjubkan. Berjudul Bright Memory, game tersebuet tampaknya menawarkan FPS dengan latar belakang dunia sci-fi. Sekilas, terasa mirip seperti Shadow Warrior 2.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru