Feature

Rekomendasi Champion League of Legends: Wild Rift Untuk Pemula!

oleh: Salman Reza

Halaman 2




DRAGON LANE: SUPPORT


Sumber: Riot Games

Menemani ADC, Support juga harus berada di Dragon Lane. Champion yang berada dalam kategori Support merupakan champion yang memiliki kemampuan untuk melindungi rekan team dengan buff, heal, shield dan menjadi karakter pendukung agar salah satu team tidak ada yang mati.

Seperti contoh, Soraka yang punya kemampuan support sederhana yaitu dengan adanya Heal di skill 2 dan Ulti, dan poking dengan skill 1 dan 3.

Rekomendasi Champion: Braum, Soraka, Sona

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

JUNGLE


Sumber: Riot Games

Jungle akan diisi oleh Jungler. Posisi ini biasanya akan diisi oleh Champion yang punya kemampuan untuk menghabiskan monster hutan dengan sangat cepat. Selain itu, Champion yang berada di Jungle diharuskan untuk memecah formasi lawan dengan ganking.

Seperti contoh, Master Yi yang punya kemampuan menghabiskan monster jungle dengan sangat karena skill 1nya. Selain itu, Master Yi merupakan champion yang cukup stabil karena dibekali dengan Heal, sehingga dapat bertahan di Jungle.

Lewat Ultinya juga, Master Yi dapat menjadi champion yang cukup berbahaya karena dapat menghabisi musuh dengan sangat mudah.

Rekomendasi Champion: Master Yi, Rammus, Amumu


Nah! berikut rekomendasi champion League of Legends: Wild Rift untuk para pemula. Jangan lupa untuk tetap suportif dalam game dan jangan toxic ya! Jika kamu punya list champion tambahan, jangan ragu untuk menyebutkannya di kolom komentar!

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru