Feature

Mau Unjuk Gigi Di Depan Temanmu? Pakai 7 Tips Main PUBG Mobile Seperti Pro Player Ini Biar Jago!


Kamu merasa kemampuan bermain PUBG Mobile-mu tidak berkembang dan stuck disitu-situ saja? Atau bahkan kamu hanya bisa mendapatkan Chicken Dinner jika bermain bersama temanmu yang jago?

Mungkin kamu harus mencoba 7 tips main PUBG Mobile seperti pro player yang sudah dirangkum kru KotGa ini. Yuk langsung cek!

Baca ini juga :

» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
» Senjata Pembawa Kemenangan! Inilah 5 Senjata Yang Sering Dipakai Pro Player Di PUBG Mobile
» Menegangkan! 7 Momen Tak Terlupakan yang pernah terjadi di Esports Dunia!

1. Pilih Lokasi Penurunan Terbaik Dan Segera Lakukan Looting


Sumber: PUBG Mobile

Seperti yang kamu ketahui, saat memulai permainan di PUBG Mobile kamu diharuskan untuk memilih lokasi ketika turun dari pesawat. Taktik yang tepat seperti, memilih lokasi yang sepi atau yang memiliki banyak bangunan dan loot bisa menjadi kunci dalam memegang awal permainan.

Setelah memilih lokasi yang tepat, segera kumpulkan loot terdekatmu. Jangan terlalu memilih di awal pertandingan. Bahkan pistol dan armor level 1 saja bisa memberikan keuntungan lebih!

2. Lakukan Knock-End


Sumber: PUBG Mobile

Jika kamu bermain dalam mode duo dan squad, musuh yang kamu kalahkan tidak akan langsung tereliminasi melainkan akan masuk ke mode knock down terlebih dahulu. Ada kalanya saat musuh sedang dalam mode knock maka kamu harus cepat-cepat mengakhiri mereka atau yang disebut “Knock-End”. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi revive yang bisa dilakukan oleh rekan dari musuh tersebut.

Namun, kamu harus tetap bijak sebelum melakukan knock-end karena bisa saja ada musuh yang sudah mengintaimu sejak kamu bertarung dan sedang menunggumu lengah.

3. Bermain dan Awasi Sekitar Border Putih


Sumber: PUBG Mobile

Mungkin kebanyakan dari kamu ingin bermain di tengah-tengah playzone dan melakukan loot dengan aman dan santai. Namun, ada baiknya kamu mulai belajar untuk bermain dari ujung playzone alias di sekitar batas putih peta.

Dengan melakukan permainan seperti ini, kamu memiliki 2 keuntungan, yang pertama kamu bisa mengintai musuh yang sudah berada dalam playzone sekaligus menjebak musuh yang sedang berlari mengejar playzone.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru