Feature

Mau Unjuk Gigi Di Depan Temanmu? Pakai 7 Tips Main PUBG Mobile Seperti Pro Player Ini Biar Jago!

Halaman 2

4. Kuasai High Ground


Sumber: PUBG Mobile

High Ground dapat menjadi lokasi vital di PUBG Mobile bahkan dari awal permainan. Dengan menguasai High Ground seperti atap gedung atau puncak pegunungan, kamu bisa memiliki jarak pandang yang lebih luas dan perlindungan ekstra.

Kamu juga bisa menyergap musuh yang mencoba menghampirimu karena biasanya hanya ada 1 jalur menuju atap gedung atau puncak gunung.

Baca ini juga :

» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
» Senjata Pembawa Kemenangan! Inilah 5 Senjata Yang Sering Dipakai Pro Player Di PUBG Mobile
» Menegangkan! 7 Momen Tak Terlupakan yang pernah terjadi di Esports Dunia!

5. Selalu Perhatikan Minimap


Sumber: PUBG Mobile

Saat bermain PUBG Mobile, kamu akan menemui beberapa mekanisme dalam permainan yang kamu bisa lihat dalam minimap-mu. Ada 3 indikator penting yang perlu kamu perhatikan saat melihat mini map yaitu playzone, red zone dan blue zone.

Playzone adalah zona aman tempat kalian bermain, dibatasi oleh garis putih di minimap kalian dimana di luarnya kalian akan bertemu blue zone yang akan mengikis HP kalian secara perlahan. Ada juga red zone yang secara berkala akan menjatuhkan bom di dalam zonanya. Kesadaran akan minimap dapat membantu kalian melakukan navigasi dengan lebih baik.

6. Kuasai dan Gunakan Senjata Sesuai Situasi


Sumber: PUBG Mobile

PUBG Mobile memiliki banyak pilihan senjata dari berbagai tipe. Tentunya setiap senjata memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Kamu bisa memilih senjata sesuai dengan situasi tim kamu, musuhmu, posisi dan juga peta.

Ingin menghabisi musuh yang jauh? Lebih baik gunakan sniper rifle. Mencoba menyerang musuh di dalam gedung? Senjata tipe submachine gun bisa menjadi teman baikmu.

7. Kelola Barang Bawaan di Tas


Sumber: PUBG Mobile

Seiring berjalan waktu permainan, kamu akan menemukan banyak lokasi dan crate musuh yang bisa di loot. Namun, tas yang kamu miliki mempunyai batasan item yang bisa kamu bawa sehingga kamu harus mengelola item penting yang kamu butuhkan.

Membatasi jumlah peluru, membawa medkit secukupnya dan memilih bom mana yang ingin kamu gunakan akan membuat permainanmu lebih efektif.

Nah, itu dia 7 tips main PUBG Mobile seperti pro player ala kru KotGa. Yuk diterapkan mana tau bisa nambah koleksi WWCD kamu.

Sumber: KotakGame

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru