Feature

Masih Hype, Inilah 7 Rekomendasi Anime yang Paling Dinantikan Kelanjutannya!

Halaman 2

3. Gotoubun no Hanayome Movie



Sukses menghibur para pecinta anime sejak awal tahun 2021, season kedua anime Gotoubun no Hanayome telah resmi berakhir. Menariknya, setelah penayangan season kedua tersebut, Gotoubun no Hanayome langsung dipastikan akan mendapatkan sequel atau kelanjutan ceritanya dalam format movie.

Gotoubun no Hanayome menceritakan tentang seorang siswa SMA bernama Futaro Uesugi adalah seorang anak yang cerdas yang menjalani kehidupan yang sulit. Ibunya sudah meninggal dan ayahnya terlilit utang yang banyak. Kesempatan muncul ketika para putri keluarga Nakano yang kaya raya pindah ke sekolahnya dan Futaro dengan segera dipekerjakan sebagai guru sampingan bergaji tinggi untuk mengajari kelima gadis.

4. Kaguya-sama: Love is War Season 3


Untuk para penggemar anime dari manga bergenre komedi romantis, yaitu Kaguya-Sama: Love is War harus segera bersiap. Pasalnya, anime ini akan segera mendapatkan season ketiga nih. Menariknya, tidak hanya season terbaru saja, seri tersebut juga akan mendapatkan OVA. Sayangnya, belum ada jadwal tayang yang diumumkan.

Kaguya-sama: Love is War menceritakan tentang Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane adalah dua jenius yang berdiri di atas dewan siswa akademi bergengsi mereka, menjadikan mereka elit di antara elit. Tapi itu kesepian di puncak dan masing-masing saling jatuh cinta. Hanya ada satu masalah besar yang menghalangi mereka, mereka berdua terlalu sombong untuk menjadi yang pertama mengakui perasaan romantis mereka dan dengan demikian menjadi "pecundang" dalam kompetisi cinta! Mulailah skema harian mereka untuk memaksa yang lain mengaku lebih dulu.

5. Attack on Titan Final Season Part 2


Anime Attack on Titan belakangan ini semakin ramai diperbincangkan. Tidak mengherankan memang karena anime tersebut bersamaan dengan manga-nya, akan segera mencapai klimaksnya. Belum lagi berbagai drama karena perpindahan lama ke studio baru. Apakah kamu salah satu pecinta anime yang sedang menikmati Attack on Titan season terakhir? Attack on Titan Final Season akan ditayangkan pada Winter atau Musim Dingin 2022. Artinya bagian selanjutnya tersebut baru akan dimulai sekitar Desember 2021 - Januari 2022.

Attack on Titan pada season terakhir ini mengalami perpindah studio yang mana tiga season sebelumnya anime ini dipegang oleh Wit Studio dan berpindah tangan ke studio MAPPA serta diiringi staff terbaru. Tentu secara style anime mengalami perubahan dan digadang-gadang mendekati seperti art dari Hajime Isayama dalam komiknya. Semoga istirahat sejenak ini akan lebih meningkatkan lagi kualitas animenya.

6. Dr. Stone (Zoku-hen)


Anime Dr STONE menjadi salah satu anime favorit yang di tonton oleh banyak orang di tahun 2019 lalu. Sejak berakhir penayangannya, menariknya para pecinta anime tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk pengumuman eksistensi season ketiganya karena sudah diumumkan melalui akhir penayangan season kedua kemarin. Apakah kamu sudah tidak sabar untuk menontonnya? Sayangnya belum ada jadwal rilis untuk season ketiganya.

Dr. Stone adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis oleh Riichiro Inagaki dan diilustrasikan oleh Boichi. Anime ini menceritakan dunia modern yang mendadak kembali menjadi zaman batu. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Sh┼Źnen Jump sejak bulan Maret 2017, dan bab-bab tunggalnya telah dibundel dan diterbitkan oleh Shueisha menjadi tiga belas volume hingga November 2019 kemarin.

7. Bofuri Season 2


Bagi para penggemar anime, apalagi yang mengikuti Season yang kemarin, pasti sudah tahu dong dengan anime yang bertemakan isekai ala VRMMO yang satu ini? Bofuri menjadi populer di beberapa waktu belakangan. Menariknya, para fans Maple tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk kepastian season keduanya. Pada akhir penayangan season pertama, anime Bofuri dipastikan mendapatkan season kedua. Namun sayangnya, belum ada jadwal tayang yang diumumkan.

Itai no wa Iya nano de Bogyoryoku ni Kyokufuru Shitai to Omoimasu aka Bofuri menceritakan seorang gadis bernama Kaede Honjou yang bermain game VRMMO New World Online. Karena tidak ingin tersakiti di dalam game, ia memutuskan untuk sepenuhnya mengisi poin statusnya dengan Vitality saja. Alhasil ia sangat kuat dalam pertahanan.

Baca ini juga :

» Wibu Pasti Jago, Inilah 7 Game Mobile Rhythm Anime Terbaik
» Banyak yang Baru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Gak Bikin Stress, Inilah 7 Game Mobile yang Paling Gampang Gacha-nya!
» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» PC Kentang Auto Nangis, Inilah 10 Game PC dengan Grafis Paling Memukau!
Nah, itulah berbagai anime yang paling dinantikan season selanjutnya. Meskipun sangat banyak, kru KotGa merangkumnya menjadi 7 dan ketujuh anime tersebut sudah dipastikan eksistensi season terbarunya. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menyebutkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru