Feature

Masih Hype, Inilah 7 Rekomendasi Anime yang Paling Dinantikan Kelanjutannya!

Ketika sedang menonton anime favorit, tentunya rasanya menyebalkan saat anime tersebut pernah ditayangkan lalu berakhir dengan ending yang terbilang menggantung. Apalagi, tidak semua penikmat anime suka untuk melanjutkannya di manga atau light novel. Alasan cukup simple, mulai dari tidak terbiasa, hingga ingin mendapatkan gambaran yang lebih jelas dan emosional di anime.

Nah, pada artikel ini Kru KotGa akan memberitahukan beberapa anime yang paling di nantikan season selanjutnya. Karena cukup banyak, mungkin kru KotGa tidak akan membeberkan semuanya di artikel ini dan akan dikerjakan di artikel selanjutnya. Tidak usah berlama-lama, yuk langsung simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!

1. Kimetsu no Yaiba Season 2



Apakah kamu salah satu pecinta anime yang masih termakan oleh "hype" dari anime Kimetsu no Yaiba? Season pertama anime tersebut telah resmi usai ditayangkan pada musim panas kemarin. Movienya sendiri laku keras dan berhasil menjadi movie paling laris di Jepang. Anime Kimetsu no Yaiba season kedua resmi diumumkan. Season kedua tersebut akan ditayangkan pada tahun 2021 dan mengambil arc Entertainment District.

Anime Kimetsu no Yaiba besutan ufotable memang sangat menghebohkan selama berjalan dua musim belakangan ini. Selain menghadirkan cerita membasmi para iblis yang seru dan menegangkan, anime tersebut juga menghadirkan kualitas grafis dan animasi di atas rata-rata yang bakal membuat para penonton tercengang ketika menontonnya.

2. Jujutsu Kaisen Movie



Jujutsu Kaisen sedang menanjak kepopulerannya. Meski Manganya memang sudah terlebih dahulu meledak, namun Anime Jujutsu Kaisen yang diproduksi oleh MAPPA turut menyumbangkan kepopuleran tambahan. Anime Jujutsu Kaisen akan mendapatkan adaptasi movie yang bakal mengambil jalan cerita dari manga volume 0 yang menceritakan seorang Jujutsu yang bernama Yuta Okkotsu. Penayangan di Jepang sendiri akan mulai di Musim Dingin tahun ini. Artinya, movie Jujutsu Kaisen tersebut bakal tayang diantara bulan Desember 2021 - Januari 2022!

Jujustu Kaisen menceritakan Itadori Yuji yang merupakan anak sekolah biasa yang memakan salah satu Jari Sukuna sang pembawa kutukan. Itadori Yuji harus masuk ke dalam Sekolah Jujutsu yang berisi para penyihir dengan kekuatan tertentu untuk melatih kemampuannya sekaligus dijadikan wadah Sukuna. Belakangan ini Jujustu Kaisen semakin ramai diperbincangkan entah itu Manga atau Animenya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru