Feature

Banyak Gratisan! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 7 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!

1. Summoners War: Lost Centuria


Sumber: Com2US

Siapa yang tak pernah dengar Summoners War? Game Legendaris yang telah menghiasi kancah dunia RPG di ranah Mobile selama 7 tahun terakhir tersebut akhirnya telah merilis penerus spiritual nya yaitu Summoners War: Lost Centuria. Proyek terbaru dari Com2US ini akan membawa pemain untuk sekali lagi bertarung dengan pasukan-pasukan mu. Summoners War Lost Centuria telah dirilis untuk Android dan iOS, jadi untuk kamu yang bosen dengan game rpg yang itu-itu aja, jangan lupa install ya!

Download di: Google Play.

2. Mobile Legends 515


Sumber: Official Moonton

Event besar tahunan Mobile Legends: Bang Bang "515 eParty" kembali hadir. Bertema "Bersama Raih Lebih", rangkaian event ini telah dimulai pada 10 April dan akan berakhir pada 22 Mei 2021 mendatang. 515 eParty tahun ini kembali menghadirkan beragam event seru, hadiah menarik dan hero serta skin baru.

Download di: Google Play.

3. Resident Evil Village


Sumber: Capcom

Setelah penantian beberapa bulan, akhirnya Capcom merilis Resident Evil Village secara resmi.Tampaknya, kehadiran Resident Evil Village sesuai dengan ekspektasi bagi para pemainnya. Resident Evil Village sendiri masih mengusung konsep serupa dengan seri ketujuh, yaitu menggunakan perspektif first-person shooter. Game ini melanjutkan alur cerita dari seri sebelumnya, dimana Ethan Winters dan istrinya, Mia Winters memiliki anak bernama Rose.

Tersedia di: PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series

4. Scavengers


Sumber: Official Midwinter Entertainment

Rilis pada tanggal 1 Mei kemarin, game terbaru yang dikembangkan oleh Midwinter Entertainment, Scavengers adalah game free-to-play secara grup yang memadukan gameplay PvE dan PvP. Berlatar masa depan planet Bumi yang beku, 20 tim yang terdiri dari tiga orang tiap timnya yang akan bersaing, bertarung melawan satwa liar yang bermutasi dan pemain lainnya untuk mendapatkan kemenangan..

Tersedia di: PlayStation 4, Xbox One, PC

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru