Feature

Suka Seiyuu-nya? 7 Anime Populer yang Diisi oleh Seiyuu Genshin Impact!

oleh: Billy Mariza


Jika kamu merupakan gamer Genshin Impact dan juga seorang wibu, pastinya sudah gak asing lagi dong dengan berbagai suara yang mengisi suara karakter Genshin Impact. Berbagai pengisi suara tersebut berasal dari berbagai seiyu populer. Tentunya berbagai seiyuu tersebut sudah banyak mengisi berbagai suara karakter anime yang membuat sepintas berpikir jika karakter ini cukup berhubungan dengan karakter yang ada di Genshin Impact.

Berikut Kru KotGa rangkum 7 Anime yang diisi oleh Seiyuu Genshin Impact dan tentunya pasti populer dong! Yuk, langsung saja kita bahas!

Baca ini juga :

» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
» Jadi Wibu! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Di Adaptasi Menjadi Anime!
» Wibu Pasti Jago, Inilah 7 Game Mobile Rhythm Anime Terbaik
» Banyak yang Bagus, Inilah 7 Anime Terbaik dari Studio MAPPA!

1. Demon Slayer



Apakah kamu salah satu pecinta anime yang masih termakan oleh "hype" dari anime Kimetsu no Yaiba? Season pertama anime tersebut telah resmi usai ditayangkan pada musim panas kemarin. Movienya sendiri laku keras dan berhasil menjadi movie paling laris di Jepang. Anime Kimetsu no Yaiba season kedua resmi diumumkan. Season kedua tersebut akan ditayangkan pada tahun 2021 dan mengambil arc Entertainment District.

Anime Kimetsu no Yaiba besutan ufotable memang sangat menghebohkan selama berjalan dua musim belakangan ini. Selain menghadirkan cerita membasmi para iblis yang seru dan menegangkan, anime tersebut juga menghadirkan kualitas grafis dan animasi di atas rata-rata yang bakal membuat para penonton tercengang ketika menontonnya.

Berbagai seiyuu Genshin Impact yang mengisi peran di Demon Slayer terbilang cukup banyak, sebut saja seperti Akari Kito (Barbara), Reina Ueda (Ganyu), Yoshitsugu Matsuoka (Xiao), Aoi Koga (Paimon), dan masih banyak lagi.

2. Kaguya Sama: Love is War



Untuk para penggemar anime dari manga bergenre komedi romantis, yaitu Kaguya-Sama: Love is War harus segera bersiap. Pasalnya, anime ini akan segera mendapatkan season ketiga nih. Menariknya, tidak hanya season terbaru saja, seri tersebut juga akan mendapatkan OVA. Sayangnya, belum ada jadwal tayang yang diumumkan.

Kaguya-sama: Love is War menceritakan tentang Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane adalah dua jenius yang berdiri di atas dewan siswa akademi bergengsi mereka, menjadikan mereka elit di antara elit. Tapi itu kesepian di puncak dan masing-masing saling jatuh cinta. Hanya ada satu masalah besar yang menghalangi mereka, mereka berdua terlalu sombong untuk menjadi yang pertama mengakui perasaan romantis mereka dan dengan demikian menjadi "pecundang" dalam kompetisi cinta! Mulailah skema harian mereka untuk memaksa yang lain mengaku lebih dulu.

Berbagai seiyuu Genshin Impact yang hadir di anime Kaguya-sama meliputi Aoi Koga (Paimon), Kohara Konomi (Mona) dan Yumiri Hanamori (Yanfei).

3. Konosuba



KonoSuba sendiri menceritakan sebuah petualangan seorang pria yang bernama Kazuma dan ditemani dengan para gadis yang menawan. Tetapi itu hanya mimpi belaka, Satou malah ditemani dengan para gadis aneh. Gadis aneh tersebut bernama Aqua, Megumin, dan Darkness yang berjuang bersama untuk melawan Raja Iblis. Untuk filmnya sendiri, menceritakan Kazuma dan kawan-kawannya mengunjungi desanya Megumin.

Berbagai seiyuu Genshin Impact yang mengisi anime Konosuba mencakupi seperti Rie Takahashi (Hu Tao) dan Yumiri Hanamori (Yanfei).

Fitur Index :

  1. Halaman 2

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru