Feature

Gak Cuman Di Film, Deretan Poin-Poin Keseruan Godzilla Vs. Kong di PUBG Mobile!

oleh: Christa

Halaman 2

3. Tidak Dapat Diserang, Namun Memberikan Debuff




Perlu diketahui, para Titan ini justru tidak dapat diserang oleh para pemain di dalam game. Akan tetapi, mereka lah yang akan menyerang setiap pemain apabila jaraknya saling berdekatan. Sehingga, penting bagi pemain untuk berhati-hati jika kaum Titan mulai melancarkan serangannya.

Baca ini juga :

» Karakter DPS Cryo Terbaik di Genshin Impact! Tips Build Kamisato Ayaka!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
» Senjata Pembawa Kemenangan! Inilah 5 Senjata Yang Sering Dipakai Pro Player Di PUBG Mobile



Godzilla dapat menyemburkan api biru ke atas, Kong dapat mengaum sambil melemparkan pesawat dengan kekuatannya yang luar biasa. Apabila pemain berada di dalam mobil, dia tidak segan-segan untuk menghancurkan sekaligus menendang mobilnya sembari membunuh pemain. Sementara Mechagodzilla mengeluarkan energi elektromagnetik. Jika terkena serangan para Titan, maka pemain bisa berubah menjadi peti mati. Jadi, berhati-hatilah terhadap serangannya.

4. Bertabur Hadiah dari Titan




Bukan hanya melancarkan serangan dan debuff, para Titan juga memberikan keberuntungan bagi setiap pemain. Menyerang secara bertahap, Titan dapat menyerap energi dari Bumi yang kemudian dilepaskan dan membentuk Kristal Titan. Menariknya lagi, Kristal Titan yang dijatuhkan dapat memberikan efek spesial yang berbeda.




Berbagai Kristal yang dijatuhkan oleh para Titan di antaranya adalah Kristal Titan Erangel, Kristal Titan Sanhok, dan Kristal Titan Livik. Kristal Titan Erangel merupakan item granat tangan spesial, yang dapat menjatuhkan sekaligus membakar musuh. Kristal Titan Sanhok berguna untuk meningkatkan kemampuan pemain seperti kecepatan lari dan ketinggian lompatan. Sementara Kristal Titan Livik adalah item yang ditujukan untuk mendeteksi musuh terdekat dalam waktu singkat.

5. Mechagodzilla Siap Menyerang di Livik




Salah satu Titan yang tidak disangka-sangka rupanya hadir di PUBG Mobile, yaitu Mechagodzilla. Salah satu Titan ini akan bermukim di Livik, dan memiliki kemampuan elektromagnetik unik. Kekuatannya ini dapat memengaruhi Zona Biru dan membuat pergerakannya tampak lebih dinamis.




Serupa dengan Titan lainnya, Mechagodzilla juga tidak dapat diserang, tetapi bisa mematikan pemain. Titan ini mampu menghasilkan energi elektromagnetik yang membentuk lingkaran pemindaian khusus. Dengan begitu, pemain dapat masuk ke dalam wilayahnya guna mengumpulkan Kristal Titan Livik.

Gimana? Apakah di antara kalian sudah ada yang coba merasakan dan memainkan kolaborasi Godzilla vs. Kong di PUBG Mobile? Buat yang belum, rasakan sensasi petualangan yang menegangkan antara para Titan dengan pemain di sini!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru