Feature

Liburan Seru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 7 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

Baca ini juga :

» Biar Enggak Ketinggalan Info, Inilah Daftar Game yang Diumumkan di Summer Game Fest 2021!
» Cuma Bikin Gamer Penasaran? Inilah 5 Game Hype yang Masih Sebatas Rumor!
» Extra Ngirit! Inilah 8 Game Diskon Keren yang Wajib Dibeli Bulan Juni 2021!
» Gak Bikin Stress, Inilah 7 Game Mobile yang Paling Gampang Gacha-nya!
» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!

1. PUBG Mobile - 1.4 Godzilla VS Kong Update


Sumber: Tencent Games

Siap melawan para titan? Update terbaru 1.4 dari Pubgm telah tiba, dan bersama dengan update tersebut datanglah kolaborasi terbaru dengan Godzilla VS Kong! Update ini akan menawarkan mode baru, skin baru dan masih banyak lagi! Kalian bisa menemui para titan melalui mode TItan strikes, dimana Godzilla akan muncul di Erangel, Kong di Sanhok dan Mechagodzilla di Livik! Pastikan kamu telah mengupdate perangkatmu ya, sampai jumpa di 1.4!

Download di: Google Play.

2. Mobile Legends 515


Sumber: Official Moonton

Event besar tahunan Mobile Legends: Bang Bang "515 eParty" kini telah mencapai klimaksnya! Bertema "Bersama Raih Lebih", rangkaian event ini telah dimulai pada 10 April dan akan berakhir pada 22 Mei 2021 mendatang. 515 eParty tahun ini kembali menghadirkan beragam event seru, hadiah menarik dan hero serta skin baru. Jangan lupa, kalian juga bisa ikutan event 515 Eparty kolaborasi Mobile Legends: Bang Bang dengan Alfamart untuk mendapatkan skin epic limited Hero favorit kalian!

Download di: Google Play.

3. Resident Evil Village


Sumber: Capcom

Setelah penantian beberapa bulan, akhirnya Capcom merilis Resident Evil Village secara resmi.Tampaknya, kehadiran Resident Evil Village sesuai dengan ekspektasi bagi para pemainnya. Resident Evil Village sendiri masih mengusung konsep serupa dengan seri ketujuh, yaitu menggunakan perspektif first-person shooter. Game ini melanjutkan alur cerita dari seri sebelumnya, dimana Ethan Winters dan istrinya, Mia Winters memiliki anak bernama Rose.

Tersedia di: PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series

4. SoulWorker


Sumber: Official Lion Games

SoulWorker versi Global sendiri telah resmi ditutup oleh Gameforge sebagai developer. Namun, sang developer - Lion Games membawa langsung game tersebut secara global dan kini bisa dinikmati seluruh gamer, termasuk Indonesia melalui Steam. Kamu tidak perlu khawatir mengenai region block ataupun PING tinggi yang mengganggu.

Tersedia di: PC

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru