Feature

Gak Kalah Penting! Ini Tips Jitu Menggunakan Senjata Lempar di PUBG Mobile yang Efektif!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Molotov Cocktail



Ini merupakan senjata umum di semua game, khususnya PUBG Mobile molotov juga sering disalahgunakan untuk menyerang teman sendiri. Meskipun damagenya tidak seinstant granat, tetapi molotov merupakan senjata tradisional yang efektif, ketika terkena api dari sebuah molotov, otomatis terkena efek burn atau bakar dengan damage 5 poin perdetik.

Setelah di lempar, molotov akan hilang setelah 10 detik, dan untuk efek bakarnya sendiri akan ada tetap setelah 2 detik kalian pergi dari sumber api. Molotov lebih berguna untuk membunuh musuh yang knock atau musuh yang sedang mode cacing gaming karena molotov setelah di lempar akan membakar area yang agak luas jadi hal ini cukup efektif untuk membasmi cacing yang berkeliaran di sekitarmu.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Smoke Grenade



Smoke Grenade atau bom asap meningkat kepopulerannya, dalam turnamen esports banyak diperlihatkan para pro player menggunakan bom asap secara efektif. Pada umumnya bom asap hanya berguna untuk mengaburkan musuh dari pandangan teman yang sedang knock agar bisa menyelamatkannya dari posisi terbuka.

Bom asap memiliki interval sekitar 5 sampai 6 detik dan memiliki durasi sekitar 40 detik waktu yang cukup untuk merevive teman yang membutuhkan sekitar 10 detik. Selain untuk merevive, bom asap juga berguna untuk membuat dinding perang ketika berada dalam posisi sandwich (posisi terbuka dengan arah yang terpusat ke kita) dan juga membukakan jalan agar tidak terlalu terbuka ketika berada di late game dengan posisi map terbuka.

Bom asap juga bisa digunakan untuk mengaburkan pandangan musuh ketika sedang mengambil isi air drop dengan melemparkannya ke air drop tersebut, seperti yang kalian tahu air drop merupakan pusat perhatian di game ini hal itu membuat pertarungan sering terjadi tatkala memperebutkan airdrop. Selain itu dalam posisi dirumah, kalian bisa juga melemparkan bom asap ke diri sendiri ketika sedang disergap musuh lebih dari satu tetapi ini bersifat pertaruhan karena kalian sendiri juga tidak akan tahu musuh di mana.

Sampai saat ini, hanya keempat jenis tersebut yang hanya di dalam game dan masih sangat efektif sebagai alternatif mengalahkan musuh. Namun di dalam mode Evoground ada beberapa senjata seperti Zombie Grenade yang bisa memberikan efek kepada para Zombie yang berkumpul dalam Mode Survive Till Dawn.







Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru