Feature

Jangan Kudet! Inilah Update Terbaru PUBG Mobile Versi 1.4

oleh: Yohanes

Halaman 2



3. Peningkatan Cheer Park


Sumber: Tencent


Bagi kalian para penggemar Cheer Park, tentu sudah pasti telah sadar akan perubahan yang satu ini, dimana ferris wheel sekarang akan terus bergerak selama ada pemain yang mengunjunginya. Jika kalian naik ke dalam wahana tersebut, maka ferris wheel akan bergerak secara otomatis, dan berhenti ketika tidak ada player di dalam wahana tersebut lagi. Kalian juga sekarang sudah bisa latihan menggunakan senjata yang ada pada Map Livik, yang sebelumnya tidak hadir di Cheer Park PUBG Mobile.

Baca ini juga :

» Invasi! Organisasi Esports Indonesia yang pernah Membuka Cabang diluar Indonesia!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!


Jadi bagi kalian yang ingin menguasai ketiga senjata tersebut, FAMAS, MK12, dan M1014 agar lebih terbiasa, sekarang sudah bisa kalian coba di Training Ground. Ada juga graffiti wall, dimana kalian bisa menempelkan banyak grafiti yang kalian miliki disana, bahkan juga dengan tema musik yang sangat keren.

Di setiap kotak yang kalian tempelkan grafiti, kalian akan mendengarkan irama musik baru sesuai dengan kotak yang diisi. Setiap kotak di tembok tersebut memiliki irama yang berbeda-beda, coba saja kalian tempel seluruh kotaknya, maka akan terdengar musik yang sangat bagus.

4. Over The Shoulder Aim


Sumber: Tencent


Salah satu fitur terbaru ialah mode membidik (aim) baru bernama Over The Shoulder (OTS). Dengan mode ini, pemain bisa membidik musuh melalui bahunya, sehingga tembakan yang hendak diluncurkan bakal makin tepat sasaran.

Walaupun memiliki beberapa kekurangan saat diaktifkan, yaitu jarak pandang yang lebih sedikit dan gerakan karakter yang tentu lebih lambat. Akan tetapi mode OTS terbukti menjadi sangat membantu disaat-saat tertentu, yaitu akurasi yang lebih baik dan recoil yang jauh lebih stabil

Waktu yang tepat untuk kapan kalian sebaiknya mengaktifkan mode OTS adalah saat peeking melaui tembokatau saat berada di pertempuran sengit 1 vs 1 untuk refleks yang lebih cepat. Kalian juga bisa menggunakan mode OTS saat sedang melakukan camping di dalam rumah atau suatu bangunan.

Fitur OTS di PUBG Mobile hanya tersedia di mode third-person-perspective (TPP). Saat mengaktifkan fitur OTS lewat Settings, kalian bakal menemukan tombol tambahan untuk mengaktifkan mode OTS di dalam pertandingan.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru