Feature

7 Elemen terkuat di game RPG! Yang Mana Yang Overpower?


Role Playing Game (RPG) merupakan genre game dimana kamu bisa berperan menjadi seorang karakter yang berada pada dunia fantasi. Salah satu hal penting yang ada di hampir semua game RPG adalah kekuatan elemen. Karakter pada game RPG biasanya memiliki satu atau lebih elemen yang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Nah, pada kali ini, Kru KotGa mau bahas mengenai 7 elemen terkuat di game. Penasaran? Yuk langsung kita bahas.

Baca ini juga :

» HP Kentang Meleleh, Inilah 7 Game Mobile RPG dengan Grafis Paling Fantastis!
» Menggemparkan Surga! Ini 7 Fakta Monkey King yang Berani Melawan Sang Buddha!
» Saatnya Nabung Primogems! Deretan Karakter Genshin Impact yang Paling Ditunggu!
» Naik Kelas! Inilah 7 Upgrade Fitur Terbesar Lost Centuria Dari Summoner War!
» Grinding Terus, Inilah 7 Mobile RPG Paling Pas Buat Ngabisin Waktu Ngabuburit!

Api


Api merupakan elemen yang umum dan hampir ada di setiap game RPG. Elemen api diasosiasikan dengan kekuatan dan semangat yang membara. Tidak heran banyak pemeran utama dari game RPG yang menguasai elemen api.

Skill dari elemen api biasanya memiliki area yang luas dan kerusakan yang besar seperti mengeluarkan gelombang api, menurunkan meteor hingga memanggil naga. Pengguna elemen api dalam game RPG yang terkenal adalah: Yukiko (Persona 4), Diluc (Genshin Impact), dan Rakan (Summoners War: Lost Centuria).

2. Air


Elemen air biasanya memiliki kekuatan untuk menyembuhkan dan bertahan yang kuat. Biasanya pengguna elemen air adalah tipe support yang bisa membantu dari belakang. Namun, bukan tidak memungkinkan untuk pengguna elemen air menjadi tipe penyerang dengan skill seperti mengeluarkan tsunami.

Contoh pengguna elemen air di game RPG adalah Barbara (Genshin Impact), Camilla (Summoners War: Lost Centuria), dan Blastoise (Pokemon).

3. Es


Meskipun sering dihubungkan dengan elemen air, namun ada beberapa game RPG yang memisahkan air dengan es karena mereka memiliki dua penggunaan yang berbeda, bahkan bisa digabungkan dengan elemen air untuk membuat serangan yang lebih kuat.

Pengguna elemen es menyerang dengan memanfaatkan ketajaman pada es yang dibuat seperti pedang atau jarum dan bertahan dengan menggunakan dinding es. Pengguna elemen es pada game RPG adalah, Whim (Mana Khemia 2), Vexen (Kingdom Hearts), Articuno (Mobile Legends).

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru