Feature

7 Fakta Lost Centuria! Sekuel Dari Game Legendaris Summoners War Yang Bertahan Selama 7 Tahun!



Summoner Wars, Game dari Com2uS yang sudah memiliki jutaan pemain dari berbagai macam negara. Tak disangka, game ini terus menghadirkan beragam fitur baru guna memenuhi ekspektasi pemain yang cukup tinggi terhadap game yang sudah bertahan selama 7 tahun tersebut.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Buat kalian yang belum pernah main game MMORPG ini, kalian harus banget langsung cobain gamenya! Karena kalian akan diberikan pengalaman bermain MMORPG dengan fitur dan konsep yang berbeda dibandingkan yang kalian pernah mainkan sebelumnya. Berikut adalah beberapa fakta yang bisa kamu temui nantinya di dalam game!

1. Tantang Summoners Lain Dengan Real-Time Battles!



Dalam game yang satu ini pertarungan akan semakin terasa nyata dengan digunakannya fitur Real-Time Battles dan dikolaborasikan dengan animasi setiap skill yang berbeda! Selain itu kamu juga bisa bertarung untuk menjadi pemain terkuat dengan pemain dari seluruh dunia!

2. Memiliki 7 elemen yang berbeda!



Di dalam game Summoner War, kalian bisa memilih berbagai macam karakter untuk kalian tempatkan sebagai formasi dari pertarungan yang akan kalian hadapi. Uniknya, di Summoner War memiliki 7 elemen yang berbeda dan bisa menjadi salah satu faktor yang akan menentukan kemenangan kamu loh! Penasaran? Langsung aja kalian cobain gamenya dan rasakan sensai pertarungan dengan strategi terbaik!

Kamu bisa bertarung dengan sistem 8 vs 8 dengan pemain lainnya, PVE dan PVP juga akan tersedia di dalam game ini untuk kamu jelajahi untuk memperkuat karakter kamu!

3. Koleksi Berbagai Monster Unik Dan Kuat Dengan Mudah!



Pengen nge-gacha monster biar formasi karakter kalian kuat? Sepertinya kalian udah ga perlu repot-repot karena kalian bisa langsung summon pake Unknown Summon Scroll yang akan kalian dapatkan ketika menyelesaikan sebuah Dungeon! Asal rajin main, kalian bisa sama kuatnya dengan player lain!

4. Ciptakan Tim Terkuat Di Summoner War!



Fitur selanjutnya adalah kamu bisa membuat sebuah Runes dengan menggunakan fitur Craft Runes dan jangan lupa kamu bisa menambahkan status monster kamu dengan Skill Stones yang bisa kamu temui selama permainan berlangsung. Akan ada 12 Runes yang berbeda dengan 3 tipe skill stones yang berbeda. Disini kamu bisa melakukan kombinasi yang kuat antar Runes dan Skill Stones di setiap monsternya agar memiliki kekuatan maksimum!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru