Feature

7 Fakta Lost Centuria! Sekuel Dari Game Legendaris Summoners War Yang Bertahan Selama 7 Tahun!

Halaman 2

5. Jadilah semakin kuat dengan bergabung ke dalam guild!!



Bermain bersama temanmu atau bergabunglah menjadi sebuah guild , kamu juga bisa bertemu dengan pemain lain dari seluruh dunia dan menjadi tim terkuat di dalam game. Kerjasama dengan member lainnya dengan meng-upgrade monster untuk menjadikannya semakin kuat di medan pertandingan! Di dalam guild, kamu bisa mendapatkan item yang mendukung kamu untuk meningkatkan kekuatan karakter kamu! Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

6. Fitur Counter Attack!



Di dalam game ini, kamu bisa menggunakan fitur Counter Attack dengan menggunakan satu dari 4 skill yang bisa kamu pilih nantinya. Penggunaan skill di waktu yang tepat juga dapat membuatmu membalikkan keadaan apabila kamu di dalam kondisi yang kalah! Segala jenis kemungkinan bisa terjadi di dalam game ini, Bersiaplah dan perhatikan responmu!

7. Jadwal Maintenance Yang Rutin



Memperhatikan kenyamanan bermain dari Summoners War merupakan prioritas utama dari Com2uS. Berbagai macam feedback mulai dari keluhan hingga saran selalu didengar oleh Com2uS untuk menciptakan lingkungan permainan yang asik. Selain itu, Maintenance yang dilakukan juga untuk melakukan update serta memperbaiki beberapa bug/glitch yang ditemukan selama Global test yang dilakukan, dan akan diterapkan ketika game ini sudah resmi dirilis. Kalian bisa mengikuti keseruan Summoners War: Lost Centuria lewat link dibawah ini:


Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru