Feature

Gabung di Keseruan Shinigami Membasmi Hollow! Intip Gameplay Seru Bleach: Eternal Soul!

oleh: Christa



Penggemar franchise animanga Bleach harus berbangga. Game seluler bertajuk Bleach: Eternal Soul kini telah hadir di mobile seperti Android dan iOS. Bleach: Eternal Soul menyuguhkan konsep 2D turn-based action card yang memiliki mekanisme permainan yang menyenangkan. Ingin tahu keseruan seperti apa gameplay dari Bleach: Eternal Soul? Yuk, langsung simak ulasannya di bawah ini!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

1. Mengusung Konsep Turn-Based Strategy




Dengan konsep side-scrolling, Bleach: Eternal Soul menggunakan sistem combat turn-based strategi taktis. Menghadirkan deretan karakter-karakter ikonik dari animanga-nya dengan wujud kartu, dimana pemain dapat menaikkan level dan membawanya ke dalam pertarungan. Pemain juga berhak mengombinasikan karakter-karakter, dan mengatur formasi agar saling bersinergi dalam menghasilkan kekuatan yang dahsyat.

2. Koleksi Karakter yang Menggiurkan dengan Skill Terkuat




Tanpa meninggalkan ciri khas dari animanga-nya, berbagai karakter di dalam franchise Bleach hadir sebagai yang terkuat. Mulai dari Ichigo Kurosaki, Rukia Kuchiki, Espada, Visored, hingga 13 Pasukan Keadilan. Pemain dapat meningkatkan masing-masing karakter dengan latihan, evolusi, hingga mengatur equipment. Untuk memperkuat serangan, pemain dapat melancarkan Getsugatensho milik Ichigo, Senbonzakura Kageyoshi milik Byakuya Kuchiki, hingga Daiguren Hyorinmaru milik Toshiro.

3. Sistem Kombo QTE yang Unik




Bleach: Eternal Soul menghadirkan sistem kombo QTE yang unik. Sehingga mekanisme pertarungan tidak terasa membosankan. Sistem ini bukan sekadar unik, melainkan lebih menantang, karena pemain tidak perlu AFK ketika maju ke formasi. QTE memungkinkan pemain untuk langsung memilih karakter untuk melancarkan skill secara tepat. Jangan sampai kelewatan menyentuh tombol saat menyerang!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru