Feature

5 Fitur kunci Lost Centuria Yang Bikin Gameplay Penuh Strategi



Bosen main yang gitu-gitu aja? Game Summoner Wars: Lost Centuria menawarkan permainan yang berbeda dari yang sudah pernah ada sebelumnya. Mulai dari segi fitur yang ditawarkan, hingga grafis yang mumpuni untuk bisa kamu mainkan dengan nyaman dalam kurun waktu yang panjang! Ditambah dengan bumbu strategi selama permainan yang akan kamu hadapi, pokoknya bakal jadi ciamik banget deh!

Baca ini juga :

» Duel Laptop Gaming Performa Terkuat! Predator Helios Neo 16 vs Legion Slim 5 16IRH8
Langsung aja yuk simak beberapa poin penjelasan dari kru Kotakgame untuk kalian yang pengen belajar tentang fitur kunci yang bisa membawa kalian ke dalam pertarungan penuh strategi!

1. Counterattack Fiture!



Ini adalah fitur pertama yang patut kamu cobain di Lost Centuria. Tentunya dengan nama fiture tersebut, pasti kamu sudah bisa menebak dengan benar apa yang akan kamu lakukan dengan fitur yang satu ini. Tidak banyak game MMORPG menyediakan fitur yang satu ini karena dianggap sebagai sesuatu yang akan menyulitkan sebuah permainan.

2.Perang 8 vs 8 !



Bosen ga sih dengan model pertarungan yang gitu-gitu aja? 1v1 atau arena dimana kamu menunjukkan kegigihan seorang diri,alias kamu harus mampu untuk mengatur strategi hanya untuk dirimu sendiri. Kalo bosen, mungkin fitur 8vs8 yang dimiliki oleh Lost Centuria patut kamu cobain!

Fitur ini memaksa kamu untuk berfikir bersama-sama dengan rekan satu tim kamu untuk mengatur strategi dan formasi monster terbaik agar bisa meraih kemenangan melawan musuh yang ada di hadapan kamu!

3.Real-time Battle



Pertarungan tanpa henti di Lost Centuria membuat kamu harus menjadi yang terbaik dari seluruh pemain di seluruh dunia! Kombinasikan monster terbaik kamu untuk mendominasi dan menjadikan kamu player terkuat! Pikirkan Strategi terbaik kamu untuk menghadapi monster dari player lain yang pastinya berlomba denganmu untuk menjadi Nomor satu di Lost Centuria!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru