Feature

Lebih Untung Dan Praktis! 5 Alasan Top Up Voucher Google Play Di Alfamart

Halaman 2

3. Tingkat Keamanan Dijamin 100% Karena Resmi Dari Google


Pernah gak sih kebayang kalau tiba-tiba akun game kamu kena ban gara-gara top up ilegal? Akun yang sudah kamu mainkan bertahun-tahun dengan rank yang tinggi dan puluhan skin yang kamu koleksi bisa lenyap begitu saja dalam sekejap.

Nah, kalau kamu top up Voucher Google Play tentunya hal seperti itu bisa kamu hindari. Karena top up Voucher Google Play sudah resmi dari Google. Apalagi kalau top up di Alfamart yang sudah dijamin 100% legal.

4. Bisa Mendapatkan Item Eksklusif Pada Event Tertentu


Mau karakter kamu terlihat lebih keren dari teman-temanmu? Nah di periode-periode tertentu, Alfamart sering nih keluarin event yang bisa kasih bonus ke kamu setiap kamu top up Voucher Google Play. Selain tambahan bonus dari Top Up seperti yang sudah dijelaskan di atas, kamu bisa dapetin skin untuk hero dan senjata di game favoritmu juga loh, sesuai dengan event promo yang sedang berjalan.

Kalau kamu lihat ada event promo di Alfamart untuk pembelian Voucher Google Play, cepet-cepet beli ya biar ga ketinggalan eventnya.

Event 515 EPARTY!


Buat kamu pemain Mobile Legends: Bang Bang, kamu jangan sampai ketinggalan ikutan event ini nih: 515 EPARTY!

Pada 515 EPARTY!, gamer MLBB yang melakukan pembelian Voucher Google Play di Alfamart selama periode event akan mendapatkan berbagai hadiah menarik, mulai dari Epic Skins, Epic Limited Skins hingga Starlight Skins. Skin ini bisa kamu dapetin tanpa diundi loh!

Itu dia 5 alasan kenapa lebih baik untuk top up Voucher Google Play di Alfamart. Jadi kamu tidak usah ragu lagi, karena top up Voucher Google Play di Alfamart tidak cuma cepat dan mudah tapi juga aman serta punya banyak bonus.

Ohiya, kamu bisa baca info lengkap tentang Event 515 EPARTY! disini: Tips Gamer Pintar

(KOTAKGAME)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru