Feature

Banyak yang Bagus, Inilah 7 Anime Terbaik dari Studio MAPPA!

Halaman 2

4. Inuyashiki


Inuyashiki adalah anime yang cukup banyak diperbincangkan ketika pertama kali ditayangkan pada tahun 2017 silam. Hal tersebut tidak mengherankan memang karena Inuyashiki berhasil memberikan kisah cerita yang cukup unik serta campuran animasi 2D dan 3D yang begitu baik dari Studio MAPPA.

Inuyashiki merupakan serial yang mengisahkan tentang dua orang manusia yang terkena ledakan misterius, lalu badannya mendapatkan perubahan drastis dan menjadi manusia cyborg dengan kekuatan luar biasa. Ichiro Inuyashiki menggunakan kekuatan tersebut demi kebaikan, sedangkan Hiro Shishigami malah menggunakan kekuatan tersebut untuk membunuh orang.

5. Kakegurui


Kakegurui adalah anime yang cukup unik dengan tema "judi" sebagai premis utamanya. Anime tersebut cukup populer ketika pertama kali ditayangkan pada tahun 2017 lalu.

Anime Kakegurui sendiri menceritakan sebuah sekolah bernama Hyakkaou Private Academy dimana sekolah tersebut memiliki kurikulum mengenai perjudian. Mereka yang hebat dan kaya, adalah pengusa di sekolah yang menerapkan sistem kasta ini. Sementara mereka yang lemah hanya akan menjadi budak.

6. The God of High School


The God of High School awalnya adalah sebuah webtoon yang dikerjakan oleh Park YongJe. Namun siapa sangka bahwa pada tahun 2020 kemarin webtoon tersebut dibawa oleh Crunchyroll untuk dijadikan anime dan Studio MAPPA yang mengerjakan anime tersebut.

The God of High School menceritakan tentang seorang murid SMA biasa bernama Mori Jin yang memiliki keahlian beladiri Taekwondo. Sebuah kompetisi bela diri terbesar di dunia yang melibatkan semua sekolah di luar negeri bernama The God of Highschool, GOH. Namun, akan banyak hal terjadi diluar kompetisi tersebut.

7. Attack on Titan: The Final Season


Attack on Titan pada season terakhir ini mengalami perpindah studio yang mana tiga season sebelumnya anime ini dipegang oleh Wit Studio dan berpindah tangan ke studio MAPPA serta diiringi staff terbaru. Tentu secara style anime mengalami perubahan dan digadang-gadang mendekati seperti art dari Hajime Isayama dalam komiknya. Meski penayangannya hadir dengan banyak kritikan, namun tetap saja Attack on Titan: The Final Season memiliki rating yang sangat bagus.

Attack on Titan sendiri menceritakan para manusia yang berlindungan dari Titan melalui sebuah tembok raksasa. Namun tembok ini tak selamanya dapat melindungi manusia. Satu Titan raksasa berhasil menghancurkan tombok dan masuk ke wilayah pemukiman. Umat manusia pun tak punya pilihan lain selain bertempur untuk bertahan hidup. Masih bercerita tentang Eren Yeager dan para sisa pasukannya yang masih bertempur untuk mengalahkan para Titan.

Baca ini juga :

» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
» Jadi Wibu! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Di Adaptasi Menjadi Anime!
» Wibu Pasti Jago, Inilah 7 Game Mobile Rhythm Anime Terbaik
» 7 Fakta Mengguncang Dunia Bleach: Eternal Soul Yang Bikin Kamu Bankai!
» Suka Seiyuu-nya? 7 Anime Populer yang Diisi oleh Seiyuu Genshin Impact!
Nah, itulah tujuh anime terbaik dari studio MAPPA. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menyebutkannya di kolom komentara ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru