Feature

Banyak yang Bagus, Inilah 7 Anime Terbaik dari Studio MAPPA!

Belakangan ini studio MAPPA semakin ramai diperbincangkan. Selain karena cukup banyak anime terbaru yang mereka garap, mereka juga tengah mengalami masalah terutama terhadap staffnya yang merasa kondisi kerja mereka sangat tidak baik. Kalian pastinya sudah paham betul kalau masih banyak animator asal Jepang yang bekerja "ekstra" lembur demi menyelesaikan deadline sebuah anime yang tayang setiap minggunya.

Namun disamping itu, pasti kebanyakan dari kalian berfikir bahwa "kerja keras" tersebut memang benar-benar terbayar dan membuahkan hasil berbagai anime yang sangat menarik untuk ditonton dari segi kualitas animasi yang ditawarkan. Untuk itu pada artikel ini kru KotGa akan memberitahukan 7 anime terbaik dari Studio MAPPA. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!

1. Jujutsu Kaisen


Jujutsu Kaisen selama penayangannya mendapatkan banyak pujian baik dari jalan ceritanya maupun kualitas animasi yang ditawarkan. Season pertama tersebut berhasil dieksekusi dengan baik, terutam dari segi animasi yang ditawarkan pada episode 23 dan juga episode 24 yang sangat berkualitas dari studio Mappa. Hasilnya, setelah penayangan season pertamanya usai, anime Jujutsu Kaisen berhasil menjadi trending topik di Jepang dan seluruh dunia.

Jujustu Kaisen menceritakan Itadori Yuji yang merupakan anak sekolah biasa yang memakan salah satu Jari Sukuna sang pembawa kutukan. Itadori Yuji harus masuk ke dalam Sekolah Jujutsu yang berisi para penyihir dengan kekuatan tertentu untuk melatih kemampuannya sekaligus dijadikan wadah Sukuna. Belakangan ini Jujustu Kaisen semakin ramai diperbincangkan entah itu Manga atau Animenya.

2. Dororo


Dororo adalah anime yang dirilis pada tahun 2019 kemarin dan diadaptasi dari manga besutan Osamu Tezuka. Meski sedikit berbeda dari alur cerita di manga, Dororo tetap mendapatkan pujian berkat jalan ceritanya yang masih menarik dan memiliki kualitas animasi yang begitu baik dari Studio MAPPA.

Dororo menceritakan Jepang pada zaman Sengoku, dimana seorang pemuda ronin bernama Hyakkimaru dan bocah miskin bernama Dororo, melakukan perjalanan dan harus menghadapi berbagai iblis yang telah mencuri beberapa anggota tubuh Hyakkimaru demi bisa merebutnya kembali.

3. Dorohedoro


Bisa dibilang Dorohedoro adalah anime underrated pada awal tahun 2020 kemarin. Siapa sangka bahwa anime dengan berbagai karakter yang aneh ini bisa memiliki jalan cerita menarik serta kualitas animasi yang begitu baik dari studio MAPPA.

Dorohedoro sendiri menceritakan sebuah kota bernama Hole yang selalu diserang oleh penyihir dari dimensi lain. Karena hal tersebut, ekosistem dan kondisi penduduk di kota telah banyak berubah dan cukup kacau karena serangan yang telah terjadi terus-menerus dan penduduk tidak punya banyak cara untuk melawannya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru