Feature

Banyak yang Baru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 7 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!

1. Ragnarok X: Next Generation


Sumber: Official Nuverse

Nuverse yang merupakan perusahaan penerbitan dari ByteDance, perusahaan induk perusahaan TikTok, berkolaborasi dengan Gravity akan merilis Ragnarok X: Next Generation dimana Indonesia bakal menjadi salah satu negara di Asia Tenggara untuk perilisan game mobile tesebut. Sekarang, Ragnarok X Next Generation ini telah masuk tahap pra-registrasi lho.. Yuk ikutan! dan dapatkan banyak bonus yang bisa kamu dapat dalam game.

Pra-registrasi di: Situs resminya.

2. Rising Hell


Sumber: Official Toge Productions

Nama Tahoe Games dan Toge Productions memang sudah tidak asing lagi di telinga industri game lokal. Developer dan publisher game Indonesia ini belum lama meluncurkan game terbarunya secara resmi bertajuk Rising Hell. Dibekali dengan grafis pixel menarik, game ini mengusung konsep action rogue-like. Di sini, pemain ditugaskan untuk melarikan diri dari neraka, yang menjadi tempat tinggal para iblis yang haus akan darah. Nantinya, pemain juga akan menghadapi setiap stage berbeda dengan beraneka monster dan makhluk-makhluk aneh lainnya.

Tersedia di: PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, Switch

3. Shin Megami Tensei III Nocturne HD Remaster


Sumber: Atlus

Bagi fans berat JRPG pada masa PS2, tentu sudah tidak asing mendengar game berjudul Shin Megami Tensei III Nocturne. Demi membangkitkan nostalgia, Atlus baru saja meluncurkan versi HD Remaster dari game legendaris ini. Seri ketiga ini mengisahkan tentang kehidupan di Tokyo pasca-apokalips, dimana manusia mengalami kepunahan dan Demon menguasai seisi kota. Pemain akan mengendalikan karakter yang dijuluki Demi-Fiend untuk memilih jalan mana yang diambil. Apakah ingin memulihkan kehidupan di dunia menjadi sebelum apokalips atau bergabung dengan Demon demi kehancuran dunia?

Tersedia di: PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Switch

4. Counter:Side


Sumber: Official ZlongGames

Counter Side adalah mobile RPG yang mengusung genre "strategy action RPG" dan "urban fantasy RPG," dimana Counter Side akan menceritakan pasukan bernama Watch Counters yang ditugaskan untuk membasmi makhluk bernama Erosions yang mengincar Eternium. Akan ada sekitar 100 karakter ketika pertama kali dirilis, hampir semuanya bisa didapatkan di dalam game.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru