Feature

Banyak yang Baru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

5. Moonlight Sculptor


Sumber: Official Kakao Games Corp.

Belakangan ini, ranah game mobile sedang dihebohkan dengan kehadiran salah satu game MMORPG bertajuk Moonlight Sculptor. Dirilis oleh Kakao Games, game ini diangkat dari sebuah light novel berjudul Legendary Moonlight Sculptor. Seperti game MMORPG pada umumnya, di sini pemain dapat memodifikasi karakternya dan memilih job sesuai keinginan. Menariknya dari Moonlight Sculptor adalah kehadiran fitur Auto Battle, yang memungkinkan pemain untuk battle maupun grinding secara otomatis atau idle, tanpa harus menyentuh smartphone terus-menerus. Cocok untuk gamers yang memiliki waktu yang padat, namun tertarik untuk memainkannya.

Download di: Google Play.

6. D4DJ Groovy Mix


Sumber: Official Bushiroad

Setelah menunggu sekian lama, D4DJ Groovy Mix akhirnya tersedia dalam bahasa Inggris dan telah dirilis secara global. D4DJ adalah franchise media musik Jepang yang dibuat oleh Bushiroad, dengan cerita asli oleh Ka Nakamura. Takaaki Kidani dikreditkan sebagai produser eksekutif. Game ini tidak begitu beda jauh dengan Bang Dream!, hanya saja kamu berperan sebagai DJ.

Download di: Google Play.

7. Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown


Sumber: Official SEGA

Virtua Fighter 5 akhirnya memulai debutnya secara eksklusif di PlayStation Plus, memungkinkan para pemain veteran Virtua Fighter dan pendatang baru untuk mengalami pertarungan yang intens dengan strategi mendalam. Didukung dengan visual 3D HD menakjubkan, dan fitur online yang mendukung hingga 16 pemain dalam mode klasik seperti Rank Match hingga Arcade. Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown gratis di PlayStation Plus sampai 2 Agustus mendatang.

Tersedia di: PlayStation 4

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
Nah, itulah rekomendasi game minggu ini. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru