Feature

Enggak Perlu Bingung, Inilah 7 Game Simulasi Jenaka Terbaik Cocok untuk Live Streaming!

oleh: Christa

Halaman 2

4. Planet Coaster

Jika pemain menginginkan game simulasi yang tidak membosankan, Planet Coaster bisa menjadi pilihan yang bagus untuk dijadikan streaming. Game ini memungkinkan pemain untuk menciptakan taman hiburan layaknya Dufan sesuai dengan kreasinya sendiri. Ada berbagai wahana permainan yang bisa dibangun di taman hiburan. Bukan sekadar membangun, pemain juga perlu mengelola pengunjung, maintenance setiap wahana dan fasilitas. Grafis yang ditampilkan juga berkualitas dan tampak mendetail.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

5. House Flipper

Game simulasi ini seringkali dimainkan oleh banyak YouTuber maupun Streamer terkenal seperti MiawAug salah satunya. House Flipper dikembangkan oleh developer indie, Empyrean dan diluncurkan di platform PC, konsol, hingga mobile (Android dan iOS). Terlebih lagi, game ini juga telah mendapatkan rating tertinggi dan menerima banyak penghargaan dari berbagai media. House Flipper memungkinkan pemain untuk merenovasi hingga membersihkan rumah. Namun pemain juga dapat membeli dan merenovasi rumah lama jika ingin dijual kembali demi rumah baru.

6. Totally Accurate Battle Simulator

Selain House Flipper, Totally Accurate Battle Simulator atau disingkat TABS juga sempat menjadi game simulator fenomenal di kalangan YouTubers dan streamers. Mulai dari MiawAug, Frost Diamond, sampai Windah Basudara pun ikut memainkannya. Tidak heran jika game ini cocok untuk dijadikan live streaming, karena kejenakaannya. TABS memungkinkan setiap pemain untuk merancang berbagai jenis pertarungan sesuai keinginannya. Dibekali dengan sekitar 50 stage, game ini juga menawarkan pilihan unit yang bervariasi seperti manusia goa, hewan, prajurit zaman abad pertengahan, sampai dewa semacam Valkyrie lho!

7. Cooking Simulator

Terakhir adalah Cooking Simulator. Game simulasi memasak ini juga telah dimainkan oleh beberapa YouTubers dan streamers terkenal di dunia. Lewat Cooking Simulator, pemain bisa menggunakan berbagai peralatan untuk memasak makanan yang terasa realistis. Sebanyak lebih dari 80 resep yang bisa dimasak dengan memanfaatkan 140 lebih bahan-bahan yang ada. Menariknya lagi, Cooking Simulator menghadirkan berbagai mode yang menyenangkan untuk dimainkan. Mulai dari Careet Mode, Sandbox Mode, Cooking School, Leaderboard Challenge, hingga Superhot Challenge. Cooking Simulator bisa menjadi game yang cocok untuk dijadikan live streaming.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru