Feature

HP Kentang Meleleh, Inilah 7 Game Mobile RPG dengan Grafis Paling Fantastis!

Kebanyakan gamer pastinya selalu ingin bermain game dengan grafis yang fantastis, dibandingkan sisi gameplay, pasti yang dipertanyakan adalah sejauh mana kualitas grafis pada game tersebut. Tentu para developer berlomba-lomba untuk menawarkan game dengan grafis yang memukau.

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan memberitahukan nih game mobile yang siap membuat HP kentang siap meleleh karena kualitas grafis yang ditawarkan sangat fantastis. List di artikel ini kru KotGa buat berdasarkan berbagai game mobile yang telah dirilis dan yang akan dirilis dalam waktu dekat. Tak usah berlama-lama, Inilah derekat game mobile dengan grafis fantastis. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

1. Genshin Impact


Mihoyo berhasil menciptakan game open-world action RPG yang menawarkan keunikan dan daya tarik kuatnya sendiri. Selain dari kualitas grafis colorful dan indah yang menyelimuti dunianya, sistem combat menggugah dengan konsep penggabungan elemen, beragam karakter playable unik dan sangat berbeda antara satu sama lain, siapapun bisa melihat kalau Genshin Impact benar-benar dikembangkan dengan production value yang serius dan bahkan sekelas dengan game AAA.

Karena berhasil menciptakan game sekelas AAA, tentu saja beban yang ditanggung untuk pengguna smartphone sangat tinggi. Tidak tanggung-tanggung, jika kamu ingin lancar memainkan Genshin Impact di Smartphone, setidaknya membutuhkan smartphone yang ditenagai minimal Snapdragon 845. Itupun masih belum lancar sepenuhnya.

2. Punishing: Gray Raven


Jika ditanya salah satu game pesaing Honkai Impact 3 dengan konsep yang kurang lebih sama, mungkin Punishing: Gray Raven layak masuk ke dalam daftar karena memang memiliki kualitas yang sangat baik. Jika kamu telah menantikan versi globalnya, Punishing: Gray Raven akan dirilis secara global dan akan dirilis pada Summer 2021 atau sekitar Juni - Agustus 2021 mendatang.

Untuk kualitas gameplay yang ditawarkan, Punishing: Gray Raven menanwarkan berbagai karakter, termasuk karakter pria, bukan hanya wanita. Setiap karakter memiliki senjata dan keunikan skill tersendiri. Sama seperti pesaingnya, Punishing: Gray Raven menawarkan mekanisme hack n slash yang cepat dengan dukungan 3D View yang lebih leluasa. Meskipun grafisnya sangat fantastis, cukup banyak feedback dari para gamer yang menyebutkan kalau Punishing: Gray Raven lebih enteng dari Honkai Impact 3.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler