Feature

Segudang Waifu, Inilah 10 Game Mobile dengan Berbagai Waifu Yang Cocok Untuk Para Wibu!

Sepertinya industri video game sudah memasuki tingkatan baru yang lebih serius dan penuh persaingan. Karena selain hadirnya banyak game berkualitas dengan nilai jual masing-masing kuat, beberapa diantaranya juga berhasil membawa kesuksesan besar sekaligus menarik minat banyak gamer pendatang baru.

Disini kita tidak hanya berbicara dari konsep gamenya secara garis besar seperti setting atau gameplay, namun juga karakter yang mendukung jalan cerita di dalamnya. Pada kasus ini, biasanya sosok heroine atau waifu adalah yang paling dominan dalam mencuri hati banyak gamer. Salah satu genre yang cukup digandrungi, khususnya para pecinta anime adalah game mobile dengan konsep Waifu Collection.

Bukan sekedar menawarakan "fanservice" beberapa game yang laris manis dipasaran faktanya memang memiliki mekanisme gameplay yang asyik dan membuat para pemainnya betah untuk memainkannya terus-menerus. Nah, pada artikel ini kru KotGa bakal memberitahukan beberapa game mobile dengan tema koleksi waifu yang sedang digandrungi. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!

1. Genshin Impact


Masih mempertahankan genre action dan trope anime sebagai fokus utama, Genshin Impact adalah proyek game terbaru dari Mihoyo (developer dibalik Honkai Impact 3rd) yang menawarkan elemen Action RPG dan open-world. Genshin Impact juga memiliki berbagai karakter waifu dan husbando yang terus-menerus bertambah setiap updatenya. Belum lagi setiap desain yang ditawarkan memang sangat menarik.

2. Counter:Side


Counter Side adalah mobile RPG yang mengusung genre "strategy action RPG" dan "urban fantasy RPG," dimana Counter Side akan menceritakan pasukan bernama Watch Counters yang ditugaskan untuk membasmi makhluk bernama Erosions yang mengincar Eternium. Setiap karakter juga akan memiliiki ilustrasi 2D dan voice-overs yang menawan layaknya game anime pada umumnya. Terdapat sekitar 100 karakter ketika pertama kali dirilis, hampir semuanya bisa didapatkan di dalam game.

3. BLEACH: Eternal Soul


Penggemar seri animanga Bleach harus senang nih. Game mobile yang diberinama Bleach: Eternal Soul kini telah hadir di mobile seperti Android dan iOS beberapa waktu lalu. Bleach: Eternal Soul menyuguhkan konsep 2D turn-based action card yang memiliki mekanisme permainan yang menyenangkan. Meskipun ada juga karakter cowok, tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa seri Bleach ini juga memiliki berbagai waifu yang menawan. Jika tertarik, kamu bisa download melalui halaman ini.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler