Feature

Impresi Nostalgia Epik Bersama Ragnarok X: Next Generation

oleh: Yohanes

Halaman 2

Keindahan Klasik Rune Midgard Dalam Visual 3D





Pertama, impresi terhadap yang paling mendasar dari sebuah game sudah pasti grafis visual, dan Ragnarok X: Next Generation ini sudah mengalami pengembangan modifikasi grafik 3D, dimana kita dapat mengeksplorasi Rune Midgard yang memang memberikan banyak efek nostalgia terhadap game legendaris ini. Mendapatkan lisensi resmi langsung dari Gravity Co., Ltd dan dikembangkan oleh The Dream Network, menjadikan game ROX yang memang menawarkan keindahan visual yang sangat imersif.



Baca ini juga :

» Bikin Kangen Pas Masih Jadi Bocil! Game Nostalgia Masa Kejayaan Warnet Indonesia
» Total Hadiah 1 Miliar Rupiah! 7 Alasan Gamer Harus Ikut RIC 2020
» 5 Fakta RWC sebagai Salah Satu Pionir Turnamen Game Internasional di Indonesia
» Tidak Hanya Nostalgia! 7 Alasan Gamer Kekinian Wajib Main Ragnarok Tactics
» Non-Stop Nostalgia! Inilah Game-game Ragnarok Online yang Wajib Kamu Coba!

Setelah memainkan game ini untuk beberapa saat, Kru KotGa cukup terkesan akan setting dunia Rune Midgard yang masih berkonsep open-world yang memang diusung sedari akarnya yaitu Ragnarok Online, dimana Kru KotGa bebas berpetualang kemanapun untuk eksplorasi setiap detil kota-kota favorit Kru KotGa. ROX datang membawa angin segar lengkap dengan nuansa nostalgia yang membawa gaya visual khas chibi. Terlebih monster-monster klasik yang tetap dipertahankan memang seakan menjadi ikon tidak terlupakan untuk franchise ini, seperti Poring maupun Lunatic yang memang sangat unyu.

Tidak lupa semua kota-kota yang memang membangkitkan kenangan indah seperti Prontera, Izlude, Geffen, Morroc, dan juga Payon kembali lagi khusus untuk kita semua, dan jika kamu memanglah seorang veteran yang khusus kembali untuk Ragnarok seperti Kru Kotga, pastilah sudah tahu dimana kamu akan memulai game ini sebagai novice, ya benar tempat itu adalah Prontera tempat semua Novice berkumpul, yang masih lengkap dengan air mancur legendarisnya.




Kru KotGa tidak bisa melupakan Background Music di tiap kotanya yang siapapun mungkin tidak akan pernah bisa lupakan, apalagi Kru KotGa memanglah seorang veteran di franchise ini.  Di Prontera Kru Kotga disambut oleh Kafra baru bernama Kiki yang mengarahkan Kru KotGa terhadap background story yang dapat dilewati sebagai quest untuk fase menjadi Novice.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru