Feature

Impresi Nostalgia Epik Bersama Ragnarok X: Next Generation

oleh: Yohanes

Halaman 3

Personalisasi Karakter Dalam Gaya Khas Ragnarok





Kru KotGa juga disuguhi pembuatan karakter dengan desain karakter yang memang sudahlah sangat familiar dengan mata Kru KotGa yang memang sudah akrab dengan ciri khas visual seperti ini, mulai dari gaya rambut, bentuk mata hingga warna-warnanya dapat dikustomisasi sesuai kemauan player. Disini posisi Kru KotGa tentunya ialah Novice yang siap untuk belajar dan menjadi apapun. Kru KotGa juga mengikuti quest dan tutorial yang memang sudah disediakan secara linear hingga dapat berubah ke job satu atau kelas berikutnya.



Baca ini juga :

» Bikin Kangen Pas Masih Jadi Bocil! Game Nostalgia Masa Kejayaan Warnet Indonesia
» Total Hadiah 1 Miliar Rupiah! 7 Alasan Gamer Harus Ikut RIC 2020
» 5 Fakta RWC sebagai Salah Satu Pionir Turnamen Game Internasional di Indonesia
» Tidak Hanya Nostalgia! 7 Alasan Gamer Kekinian Wajib Main Ragnarok Tactics
» Non-Stop Nostalgia! Inilah Game-game Ragnarok Online yang Wajib Kamu Coba!

ROX datang dengan sistem mekanik hingga karakter yang sudah tidak asing lagi oleh para pemain kawakan di franchise Ragnarok ini. Tersedia 6 kelas (job) asli yaitu Swordsman, Archer, Mage, Acolyte, Merchant dan Thief yang memang dipertahankan oleh pengembang game ini, The Dream Network.




Kru KotGa dapat pilihan untuk mengupgrade job atau kelas lanjutan di ROX, persis dengan game pendahulunya, dimana masih ada dua cabang job (main dan alternative job) yang dapat dipilih, masing-masingnya masih bisa diupgrade hingga job transcendent nantinya. Kru KotGa sudah menyelesaikan quest untuk naik kelas hingga job 2, dimana masih panjang perjalanan untuk mendapatkan kelas job transcendent.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru