Feature

Pasti Seru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 7 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!

1. Bullet Angel: Xshot Mission M


Sumber: Official Kingame Studio

Bullet Angel merupakan FPS mobile game modern dan bergaya dari Developer XShot. Dirilis pada 2009, XShot adalah salah satu PC game yang terpopuler di Asia Tenggara. Game ini punya semua elemen-elemen klasik yang disukai pemain, dan dikembangkan secara khusus untuk mobile platform. Dari PC ke mobile, mari kita lanjutkan dengan Bullet Angel dan nikmati kegembiraan permainan FPS yang berkembang!

Download di: Google Play.

2. Scarlet Nexus (Demo)


Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Scarlet Nexus merupakan game Action RPG dengan latar kota distopia futuristik yang memiliki gameplay yang sangat unik dan fresh. Kamu bisa memilih untuk memainkan Yuito atau Kasane yang masing-masing memiliki jalan cerita tersendiri. Yuito dan Kasane bertarung menggunakan bantuan telekinesis dan juga kemampuan untuk menggunakan kemampuan unik dari rekan satu tim mereka untuk menciptakan kombo-kombo unik. Sekarang kamu sudah bisa mencicipi demo terlebih dahulu sebelum rilis di akhir Juni 2021.

Tersedia di: PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series

3. Mobile Legends (June Starlight)


Sumber: Moonton

Bulan Juni telah tiba, Mobile Legends kembali menghadirkan Starlight terbarunya pada bulan ini. Hadiah utama Starlight pada bulan ini adalah skin Starlight Jawhead, Candy Bear. Skin ini memiliki desain yang cukup lucu dengan dresscode berwarna pink. Selain skin, kalian juga akan mendapatkan hadiah menarik lainnya, seperti Sacred Statue-nya Jawhead, Emoticon Sweet Bear dan masih banyak lagi.

Download di: Google Play.

4. Counter:Side


Sumber: Official ZlongGames

Counter Side adalah mobile RPG yang mengusung genre "strategy action RPG" dan "urban fantasy RPG," dimana Counter Side akan menceritakan pasukan bernama Watch Counters yang ditugaskan untuk membasmi makhluk bernama Erosions yang mengincar Eternium. Akan ada sekitar 100 karakter ketika pertama kali dirilis, hampir semuanya bisa didapatkan di dalam game.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler