Feature

MSC 2021 Segera Dimulai, Inilah Profil 12 Tim Yang Akan Memperebutkan Gelar Juara MSC 2021


MLBB Southeast Asia Cup (MSC) 2021 akan segera digelar besok Senin (07/06). 12 Tim yang berpartisipasi pada MSC 2021 sudah siap bertanding dan bahkan masing-masing tim sudah masuk ke grup yang telah dipilih.

Penasaran dengan tim yang akan bertanding di pagelaran yang akan dilaksanakan pada 7-13 Juni ini? Yuk kita simak profil 12 tim ini!

Baca ini juga :

» Mic Check RRQ hingga Savage Sanz di Final! 7 Momen Keren Playoff MPL Indonesia Season 8!
» RRQ Hoshi Masih Yang Terdepan! Prediksi Juara MPL Indonesia Season 8 Menurut Kru KotakGame
» Ini dia 7 Hero yang Sering Banget Di Banned Pas MPL ID Season 8 Dimulai!
» Aura Fire Akhirnya Menang! Inilah 7 Momen Terkeren di MPL Indonesia Season 8! (Part 1)
» Nostalgia! Ini Dia 7 Epic Moment Di MPL Indonesia!

1. EVOS Legends


Sumber: MPL ID

EVOS Legends adalah tim dari Indonesia dan merupakan pemenang dari MPL ID Season 7 yang diselenggarakan pada Februari sampai Mei 2021 lalu. Pada MSC 2021 ini, EVOS Legends akan membawa pasukan terbaiknya demi mencapai hasil maksimal.

Ada Antimage di turtle line, Clover di non-turtle line, Ferxiic yang masih dipercaya sebagai jungler dan LJ, REKT serta Rexxy yang akan berada di posisi roaming. EVOS Legends akan bertanding di Grup B MSC 2021.

2. Bigetron Alpha


Sumber: MPL ID

Satu lagi peserta dari Indonesia, Bigetron Alpha, yang merupakan runner-up MPL ID Season 7 setelah dikalahkan EVOS Legends di pertandingan yang sengit. Tentunya Bigetron Alpha memiliki tekad untuk menunjukkan performa maksimal mereka di MSC 2021.

Dengan beberapa perubahan roster dari MPL ID Season 7, Bigetron Alpha akan menampilkan permainan baru dan mengejutkan. Pada MSC 2021, Maxxx akan bermain sebagai jungler, Matt di non-turtle line, Rippo di turtle line, sementara Renbo masih dipercaya memegang mid lane dan KYY serta Dreams sebagai roamer. Bigetron Alpha bertanding di Grup C MSC 2021.

3. EVOS SG


Sumber: EVOS SG

EVOS SG yang berhasil memenangkan MPL SG menjadi salah satu perwakilan dari Singapura. Setelah sebelumnya mereka juga bertanding di M2 sebagai perwakilan tuan rumah, mampukah EVOS SG menunjukan hasil yang baik di MSC 2021?

EVOS SG memiliki Dagger dan Girl yang akan mengisi mid lane, JPL sebagai roamer, Pokemon di non-turtle lane, Potato sebagai jungler dan Soul yang ada di turtle line. EVOS SG bertanding di Grup D.

4. Resurgence SG


Sumber: RSG SG

Resurgence SG juga merupakan perwakilan dari Singapura. Mereka berhasil menjadi runner-up pada MPL SG dan mendapatkan tiket ke MSC 2021.

Diablo akan mengisi turtle line RSG SG, Sana dan Fossa sebagai roamer, LY4LY4LY4 sebagai jungler, dan Sync di non-turtle line. RSG SG mendapatkan tempat di Grup A.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru