Feature

MSC 2021 Segera Dimulai, Inilah Profil 12 Tim Yang Akan Memperebutkan Gelar Juara MSC 2021

Halaman 2

5. Blacklist International


Sumber: MPL PH

Blacklist International mewakili Filipina sebagai pemenang MPL PH Season 7 dan tentunya bukanlah tim yang bisa diremehkan di MSC 2021.

Blacklist International akan membawa Dex Star dan Eson sebagai roamer, OHMYV33NUS di mid lane, Wise sebagai jungler, dan Edward serta OHEB yang masing-masing mengisi turtle dan non-turtle line. Blacklist International sendiri akan bermain di Grup C dan akan bertemu Bigetron Alpha.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!

6. Execration


Sumber: Execration

Masih dari Filipina, wakil kedua mereka adalah runner-up MPL PH Season 7, Execration. Setelah kalah tipis 4-3 setelah sebelumnya mendominasi permainan atas Blacklist International.

Kielvj akan menjadi tulang punggung Execration sebagai jungler, Renzio ada di turtle line, E2MAX di mid lane, CH4KNU di posisi roaming dan Z4PNU dan Kelra di non-turtle line. Execration akan berada di Grup D.

7. Resurgence MY


Sumber: RSG MY

Resurgence MY menjadi perwakilan Malaysia sebagai juara MPL MY. Permainan yang baik dari RSG MY tentunya akan menjadi kesulitan sendiri bagi lawan mereka nanti.

RSG MY diisi oleh roster kuat seperti Leixia sebagai jungler, Kaizer dan Syno di non-turtle line, Lolealz di turtle line serta ada Izanami dan Zacus sebagai mid lane dan roamer. RSG MY akan berada di Grup A dan bertemu saudara mereka, RSG SG.

8. Todak


Sumber: Todak

Todak merupakan nama yang tentunya tidak asing di ranah esports Mobile Legends. Kini mereka akan kembali membawa nama Malaysia sebagai runner-up MPL MY.

4Meyz akan menjadi kekuatan Todak sebagai jungler, Ciku di turtle line, Moon akan menjaga mid lane, Moyy sebagai roamer dan XRAY serta Momo. di non-turtle line. Todak akan bertemu EVOS Legends di Grup B.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru