Feature

MSC 2021 Segera Dimulai, Inilah Profil 12 Tim Yang Akan Memperebutkan Gelar Juara MSC 2021

Halaman 3

9. Nightmare Esports


Sumber: MPL ID

Nightmare Esports merupakan tim undangan dari Laos. Meskipun mereka tidak mengikuti MPL namun kekuatan mereka tidak bisa diragukan dan tentunya mereka akan menunjukkan kebolehan mereka di MSC 2021.

Nightmare Esports diperkuat oleh Linlyx sebagai jungler, BZY di non-turtle line, Nanoship dan Achilles sebagai roamer, Sosoul di mid lane, dan Jazbin di turtle line. Mampukah Nightmare Esports menjadi mimpi buruk di Grup D?

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!

10. Impunity KH


Impunity KH adalah tim undangan asal Kamboja yang namanya sudah cukup lalang melintang di ajang esports MLBB. Impunity KH tidak akan ragu unjuk gigi di MSC 2021.

Dengan Wightnite sebagai jungler, TYYY di posisi roamer, Oppi dan Boom yang akan mengisi non-turtle dan turte line serta Hakurai dan Senpai sebagai mid lane, Impunity KH akan menjadi lawan kuat di Grup C

11. Cyber EXE


Sumber: MPL ID

Cyber EXE merupakan tim yang diundang untuk mewakili Vietnam. Masih banyak yang belum diketahui dari Cyber EXE karena MSC 2021 adalah pertama kalinya mereka bertanding di laga internasional. Apakah Cyber Exe bisa membawa kejutan dan menjadi kuda hitam MSC 2021?

Yandere dan Gnart akan memperkuat turtle line Cyber EXE, NHO sebagai jungler, Riley akan bertugas menjadi roamer, TNTK di mid lane dan TIT di non-turtle line. Cyber EXE akan bertanding dengan 2 tim kuat, EVOS Legends dan Todak di Grup C.

12. I Do Not Sleep


Sumber: MPL ID

Yang terakhir ada I Do Not Sleep alias IDNS dan tentunya kamu yang mengikuti perjalanan esports MLBB sudah tidak asing dengan nama ini. IDNS merupakan juara dari MSC 2017 di Indonesia dan setelah lama tidak terdengar mereka secara mengejutkan datang untuk bertanding di MSC 2021. Mampukah mereka merebut tropi MSC 2021?

IDNS diperkuat Loysss sebagai jungler, Hasaki di turtle line, Renita Zanri sebagai mid laner, Izybunny di non-turtle lane dan Flashxz serta Ramella sebagai roamer.

Nah itu dia 12 tim yang akan bertanding di MSC 2021. Yang mana jagoanmu?

(KotakGame) Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru