Feature

PC Kentang Auto Nangis, Inilah 10 Game PC dengan Grafis Paling Memukau!

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa salah satu kelebihan memainkan game di PC adalah dari kualitas grafis yang ditawarkan. Banyak game besutan developer ternama yang memaksimal kualitas grafis di PC jika dibandingkan dengan di konsol. Hasilnya, para gamer yang menjadikan PC sebagai perangkat gaming utama bisa merasa kualitas grafis yang fantastis.

Nah, pada artikel ini kru KotGa memberitahukan 10 game PC dengan grafis fantastis yang tidak layak untuk dimainkan di PC kentang karena kualitas grafisnya yang terlalu fantastis. Kru KotGa rangkum menjadi 7 game PC, apa saja game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Bertabur Game Seru dan Keren, Inilah Jadwal Rilis Game Agustus 2021!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» Bosan Selama PPKM? Inilah 7 Game dengan Durasi Terlama yang Bisa Dimainkan!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
» Menegangkan! 7 Momen Tak Terlupakan yang pernah terjadi di Esports Dunia!

1. Cyberpunk 2077


Pertama kali diumumkan pada awal tahun 2013 lalu dan memasuki masa pengembangan yang sangat lama hingga menembus dua generasi konsol, tidak terasa Cyberpunk 2077 yang merupakan game paling diantisipasi tahun ini. Akhirnya setelah menanti sekian lama, Cyberpunk 2077 telah resmi dirilis.

Menerapkan mekanisme gameplay FPS ternyata tidak mempengaruhi kualitasnya, karena Cyberpunk 2077 ini benar-benar terlihat imersif dari segi gameplay hingga atmosfer dunianya. Beragam senjata futuristik unik yang ditambah dengan kemampuan cyber modification membuat sensasi gameplay terasa solid. Kualitas grafisnya yang sangat fantastis juga semakin mendukungnya.

2. Assassins Creed Valhalla


Meskipun ada sebagian yang sangat senang dengan setting terbaru Assassins Creed Valhalla, namun tidak sedikit juga yang masih kecewa dengan format gamenya yang terlihat mirip dengan seri Origins dan Odyssey. Assassin's Creed Valhalla tetap menawarkan banyak perubahan baru yang dijamin akan memuaskan hasrat gamer untuk mencicipi petualangan Viking yang sesungguhnya.

Assassin's Creed Valhalla berhasil memperlihatkan presentasi era viking kuno dengan sangat baik. Kepulauan Inggris yang mejadi setting utama juga akan menawarkan luas dunia yang sangat masif dan terbesar sejauh ini. Dunia yang besar tersebut, tentu saja didukung dengan kualitas grafis yang sangat fantastis.

3. Godfall


Diumumkan melalui ajang The Game Awards 2019 sebagai game PlayStation 5 pertama yang diperlihatkan ke publik sejauh ini, sebenarnya Godfall tidak memperlihatkan presentasi yang memukai sebagai game kelas next-gen. Meskipun banyak para gamer yang sudah menyukai kualitas gameplaynya, akan tetapi game ini perlu di apresiasi karena menghadirkan grafis yang sangat fantastis.

Godfall adalah game action RPG dengan dengan sudut pandang orang ketiga alias third-person. Game tersebut juga memiliki mode multiplayer seperti solo, duo, ataupun tiga pemain co-op. Godfall tersedia eksklusif di Epic Games Store jika kamu ingin memainkannya di PC.

4. Horizon Zero Dawn


Setelah memasuki usia 2 tahun sejak perilisannya sebagai salah satu game eksklusif terbaik di PlayStation 4, Horizon Zero Dawn memang sudah meninggalkan kesan kuat bagi banyak gamer yang telah memainkannya. Tidak cuma di PlayStation 4 saja, Horizon Zero Dawn juga telah rilis di PC melalui Steam dan Epic Games Store.

Horizon: Zero Dawn sebelumnya merupakan game eksklusif PlayStation 4, dimana dalam game ini menghadirkan bentuk game action RPG yang memungkinkan pemain untuk dapat menjadi seorang pemburu yang tengah menjelajahi dunia purba dengan elemen teknologi canggih. Pada versi PC ini, kualitas grafis yang dimilikinya sedikit ditingkatkan dan semakin terlihat fantastis.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru