Feature

Masih Seru! 6 Alasan Genshin Impact Masih Seru Walau Sudah di Adventure Rank 55!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Dapatkan Primogems dengan Mengerjakan Event yang Ada




Sumber: Dok. Genshin Impact

Setiap update versi, Genshin Impact selalu memberikan event-event terbatas yang biasanya berhadiahkan Primogems. Tentunya Primogems ini sangat penting untuk kamu bisa gacha agar dapat mendapatkan karakter tertentu di dalam game. Menariknya, Genshin Impact selalu berhasil memberikan berbagai event-event menarik yang selalu berbeda di setiap versinya sehingga kamu gak bosan dengan mengerjakan event yang itu melulu.


Sumber: Dok. Genshin Impact

Ada banyak event mini game yang hadir di Genshin Impact, mulai Challenge seperti game Fall Guys, Rhythm game, Housing System, hingga berbagai quest yang berhadiahkan berbagai item seperti Mora, Hero Wit, dan yang lain-lain. Lumayankan Primogems untuk bisa gacha karakter terbatas selanjutnya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Tambah Koleksi Name Card Karakter dengan Memenuhi Friendship Experience




Sumber: Dok. Genshin Impact

Setelah meningkatkan karakter favoritmu, kamu juga bisa mendapatkan sebuah kartu spesial jika kamu berhasil meningkatkan Friendship Experience (Exp) karakter tertentu. Setiap karakter memiliki kartu nama spesial yang bisa kamu pajang di bagian profil kamu. Semakin banyak karakter yang berhasil berada di level 10 Friendship Exp, maka semakin banyak pula koleksi kartu yang kamu miliki.


Sumber: Dok. Genshin Impact

Friendship Exp ini hanya bisa kamu dapatkan jika kamu menggunakan karakter tersebut dalam party saja. Tentunya ada tugas-tugas khusus yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan Friendship Exp. Mulai dari Daily Mission, Domain Challenge, Weekly Boss, Map Boss, dan Permintaan yang bisa kamu temukan secara acak di Mondstat ataupun Liyue. Sudah berapa kartu nama yang kamu miliki?

Selesaikan Spiral Abyss yang Berbeda Setiap Pembaruan




Sumber: Dok. Genshin Impact

Genshin Impact juga memberikan kamu tantangan yang memiliki konsep seperti sistem Tower di game-game RPG pada umumnya. Pada Spiral Abyss ini kamu ditantang untuk bisa mengalahkan musuh tertentu untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik, mulai dari Mora, Artefak, hingga Primogems.

Spiral Abyss terdiri dari 12 Lantai, dan 8 Lantai akan bersifat permanen, sedangkan lantai 9-12 akan direset setiap 2 minggu. Disini adalah tes yang sebenarnya bagi kamu dalam mix dan match berbagai karakter yang ada untuk bisa mengalahkan berbagai tantangan yang ada di setiap lantainya.


Sumber: Dok. Genshin Impact

Sebagai kisi-kisi nih buat kamu, Mihoyo selaku pengembang Genshin Impact selalu memperbarui musuh setiap pembaruan hadir. Namun biasanya, kesulitan dari lantai 11-12 akan disesuaikan dengan limited banner yang ada atau yang sedang berjalan. Kita ambil contoh seperti di pembaruan versi 1.5 yang berfokus pada buff Physical Damage yang mana itu kemampuan utama dari Eula sang karakter Banner saat ini.

Membantu Teman yang Masih Berada di Adventure Rank Rendah




Sumber: Dok. Genshin Impact

Dengan partymu yang sudah berada di level world 8 ketika Adventure Rank (AR) mencapai 55, tentu bukan perkara sulit untuk membantu teman yang berada di world yang di bawahnya. Kamu bisa membantu teman kamu mulai dari mengerjakan misi dengan musuh yang sulit, melakukan farming ke domain-domain tertentu, hingga sekedar menyelesaikan event yang butuh bantuan gamer yang kuat. Jadi ketinggian level kamu gak bakal sia-sia tentunya jika bisa membantu teman!

Demikianlah alasan-alasan yang membuat kamu tetap merasa lebih seru ketika bermain game Genshin Impact meskipun telah mencapai AR 55. Apalagi sembari menunggu level yang lebih tinggi dan kelanjutan cerita dari Genshin Impact, kamu bisa melakukan berbagai kegiatan seru diatas. Jika kamu menemukan berbagai hal seru lainnya, jangan lupa bagikan pendapat kamu di kolom komentar ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru