Feature

Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!

Software atau aplikasi untuk melakukan proses kerja atau bermain game memang sangat dibutuhkan untuk suatu PC atau laptop dan saat ini sudah berjuta lebih aplikasi yang dibuat oleh banyak developer dan memiliki fungsi khusus dan dari banyaknya aplikasi tersebut ada yang berbayar dan ada juga yang gratis.

Apakah kamu gamer yang menjadikan PC sebagai perangkat gaming utama? Baru selesai rakit PC atau baru beli laptop gaming? Bingung mau install aplikasi apa aja buat menunjang keseharian gaming kalian? Dengan banyaknya aplikasi, akan sangat sulit bagi kalian untuk menentukan aplikasi yang terbaik dan yang terburuk. Nah, pada artikel kali ini kru KotGa akan memberi saran, aplikasi apa aja sih yang wajib diinstall.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

1. Browser


Browser merupakan kebutuhan utama yang harus kalian miliki di PC atau laptop kalian karena proses untuk melakukan interaksi di komunitas gaming serta mencari informasi terbaru soal game membutuhkan web browser. Google Chrome adalah pilihan yang terbaik untuk mengganti browser bawaan, Untuk pilihan kedua kalian bisa memilih browser Mozilla Firefox.

2. Open Broadcaster Software


Saat ini, kebanyakan gamer tentunya tidak hanya ingin bermain game dan menikmatinya. Pastinya banyak dari kalian ingin melakukan streaming atau memamerkan kepada teman kalian apa saja yang kamu lakukan di dalam game yang sedang dimainkan. Untuk permulaan dan yang paling gampang digunakan adalah Open Broadcaster Software atau yang biasa disebut dengan Open Broadcaster Software. Bagi kamu gamer PC, wajib banget nih install software atau aplikasi ini di PC kamu.

3. Video Player


Walaupun secara default Windows sudah menyediakan media players untuk memutar video, namun fitur yang diberikan sangat sedikit. Media Player Classic sangat cocok untuk para PC gamers, selain memiliki ukuran yang kecil, aplikasi ini mempunyai segudang fitur dan mendukung berbagai format video untuk menunjang kalian menonton film atau menyaksikan tutorial bermain suatu game.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler