Feature

Gak Bikin Stress, Inilah 7 Game Mobile yang Paling Gampang Gacha-nya!

Buat gamer yang doyan main game mobile, pasti sudah tidak asing dengan fitur gacha yang menjanjikan kekuatan. Itu bukan sekadar ungkapan, item / karakter dambaan gamer yang hanya bisa diperoleh melalui gacha memang benar-benar mampu memberikan kekuatan luar biasa. Gacha adalah fitur yang akan memberikan karakter atau item langka (super rare / ultra rare) secara acak jika beruntung.

Akan tetapi, tidak semua orang mampu dan ingin mengeluarkan "uang asli" hanya untuk gacha. Faktor ekonomi hingga merasa game hanya untuk kesenangan adalah alasan utamanya. Untuk, beberapa game mobile saat ini cukup banyak yang dermawan untuk memberlakukan sistem gachanya dengan fitur Pity/Guaranteed/Spark sehingga pemain mendapatkan "jaminan" untuk mendapatkan karakter langka.

Apa saja game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Wajib Dimainkan Sendiri, Inilah 7 Game PC yang Cocok Untuk Para Jomblo!
» Wibu Pasti Jago, Inilah 7 Game Mobile Rhythm Anime Terbaik
» Banyak yang Baru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Cuma Bikin Gamer Penasaran? Inilah 5 Game Hype yang Masih Sebatas Rumor!
» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!

1. Genshin Impact


Genshin Impact merupakan salah satu game Action RPG antar platform yang begitu digemari. Bagaimana tidak, game ini menghadirkan banyak sekali karakter-karakter yang waifuable sehingga banyak memancing para wibu atau para penggemar anime apalagi grafisnya yang memang bisa dibilang sangat keren untuk sekelas game dengan nuansa anime. Rate gacha di Genshin Impact untuk mendapatkan karakter *5 adalah 0.6%.

Namun Mihoyo cukup baik dengan memberikan pity rate, dimana rate mendapatkan karakter terus meningkat, dan para pemain akan mendapatkan Pity ketika sudah melakukan 89x gacha, artinya pada gacha ke-90 pemain bisa mendapatkan karakter atau senjata *5. Apalagi, jika sudah mendapatkan karakter *5 dibanner limted dan bukan karakter di banner tersebut, makanya untuk karakter *5 selanjutnya dipastikan adalah karakter di banner limited tersebut.

2. Counter Side


Counter Side adalah mobile RPG yang mengusung genre "strategy action RPG" dan "urban fantasy RPG," dimana Counter Side akan menceritakan pasukan bernama Watch Counters yang ditugaskan untuk membasmi makhluk bernama Erosions yang mengincar Eternium. Akan ada sekitar 100 karakter ketika pertama kali dirilis, hampir semuanya bisa didapatkan di dalam game.

Selain rate gacha yang tinggi, Counter Side juga akan memberikan pemain baru 10 kali 30x gacha untuk awal permainan, dimana para pemain bisa memilih 10 karakter dari gacha tersebut. Lebih baiknya lagi gacha tersebut juga akan menjamin mendapat 1 SSR awal. Selain itu, ada juga gacha 10 kali selama 16 hari berturut-turut ketika awal bermain. Cukup mudah bukan?

3. Uma Musume: Pretty Derby


Uma Musume: Pretty Derby sendiri akan mengajak gamer untuk berperan sebagai pelatih dan guru yang bertugas melatih para gadis kuda di Akademi Pusat Pelatihan Gadis Kuda Jepang untuk menyiapkan debut mereka di pacuan kuda. Selain berpacu, para gadis kuda juga berperan sebagai idol. Perhelatan khusus kemenangan usai pacuan kuda juga memungkinkan pemain untuk menyaksikan konser dari gadis kuda pilihan mereka dalam permainan.

Sama seperti game Cygames pada umumnya, mereka juga cukup dermawan mengenai gacha di game satu ini. Uma Musume: Pretty Derby memiliki rate gacha 3% unukr karakter dengan rarity tertinggi. Selain itu, jika pemain apes banget tidak berhasil mendapatkan karakter di banner hingga 199x gacha, maka gacha ke-200 para pemain akan dijamin mendapat karakter yang diinginkan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru