Feature

Gak Bikin Stress, Inilah 7 Game Mobile yang Paling Gampang Gacha-nya!

Halaman 2

4. Princess Connect! Re:Dive


Princess Connect! Re:Dive adalah anime RPG besutan Cygames yang semakin populer belakangan ini. Game tersebut awalnya adalah penerus dari seri orisinil Princess Connect yang dirilis pada tahun 2015 silam. Princess Connect! Re:Dive memiliki jalan cerita yang sangat menarik dengan kualitas grafis aduhai ala game bergaya anime.

Tidak hanya itu, di game ini juga para pemain cukup mudah untuk mengumpulkan Gems untuk melakukan gacha. Sistem gacha pada game ini memiliki sistem pity atau yang biasa disebut pemainnya Spark. Dimana pada gacha ke 300 dipastikan bisa mendapatkan karakter di banner yang diinginkan.

5. Arknights


Arknights merupakan game bergenre Tower Defense besutan Yostar, pengembang Azur Lane ini merupakan game paket lengkap dengan berbagai karakter keren dengan pengisi suara beken dari Jepang. Meskipun game ini terlihat simpel seperti Plant v Zombie, namun game ini ternyata lebih sulit dari kelihatannya.

Arknights juga memiliki sistem Pity, dimana rate gacha untuk karakter rarity tertinggi meningkat 2% setiap gacha ketika sudah melakukan 50 gacha dan pemain dipastikan mendapatkan karakter rarity tertinggi pada gacha ke 100.

6. Dragalia Lost


Dragalia Lost menghadirkan genre Action RPG yang cukup unik. Kamu bisa melawan musuh dengan menggunakan berbagai skill ataupun berubah menjadi naga. Berbagai karakter dengan tingkat rarity berbeda bisa kamu koleksi. Tentu saja untuk mendapatkan sebuah karakter ataupun naga kamu diharuskan untuk "gacha".

Dragalia Lost juga memiliki sistem pity atau spark. Dimana ketika pemain sudah melakukan 300 gacha di banner tertentu, maka pemain bisa langsung mendapatkan karakter yang diinginkan di banner tersebut.

7. Epic Seven


Kru KotGa berani bilang, bahwa dari sekian banyak game mobile RPG yang kru KotGa mainkankan, Epic Seven adalah salah satu yang paling "baik hati" dalam hal gacha, setidaknya di awal permainan. Melalui fitur Summon para pemain bisa mencari karakter yang diinginkan tanpa perlu reroll membuat akun baru.

Selain itu, Epic Seven juga memiliki Pity sistem, dimana para pemain bisa mendapatkan karakter yang diinginkan pada suatu banner pada 121 tarikan atau summon. Cukup banyak pemain yang bisa mendapatkan karakter-karakter hebat tanpa perlu mengeluarkan uang yang banyak.

Baca ini juga :

» Wajib Dimainkan Sendiri, Inilah 7 Game PC yang Cocok Untuk Para Jomblo!
» Wibu Pasti Jago, Inilah 7 Game Mobile Rhythm Anime Terbaik
» Banyak yang Baru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Cuma Bikin Gamer Penasaran? Inilah 5 Game Hype yang Masih Sebatas Rumor!
» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
Nah, itulah berbagai game mobile dengan sistem gacha yang cukup baik yang setidaknya memiliki sistem pity yang memberikan "kepastian" ke pemainnya untuk mendapatkan karakter atau item dengan rarity tertinggi. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menyebutkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru