Feature

Extra Ngirit! Inilah 8 Game Diskon Keren yang Wajib Dibeli Bulan Juni 2021!

oleh: Christa



Memasuki pertengahan tahun, khususnya di bulan Juni, mulai bertaburan informasi seputar game AAA. Selain kabar mengenai game terbaru, tidak sedikit game yang diinfokan mendapatkan diskon menarik. Mulai dari diskon di Steam, Epic Games, hingga PlayStation Store. Akan tetapi, pemain yang menginginkan game-game diskon menarik ini, perlu mengklaimnya secara cepat sebelum penawaran habis. Apa saja game AAA yang kini mendapatkan diskon menarik? Cari tahu jawabannya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Wajib Dimainkan Sendiri, Inilah 7 Game PC yang Cocok Untuk Para Jomblo!
» [E3 2021] Mulai dari Avengers Sampai Final Fantasy, Inilah Recap Square Enix di E3 2021!
» Banyak yang Baru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» [E3 2021] Mulai dari Avatar Sampai Far Cry 6, Inilah Rangkuman Ubisoft Forward di E3 2021!
» Biar Enggak Ketinggalan Info, Inilah Daftar Game yang Diumumkan di Summer Game Fest 2021!

1. Dying Light Platinum Edition

Bagi penggemar game zombie, Dying Light pantas untuk menjadi salah satu game yang wajib dimainkan. Dikembangkan oleh Techland dan dirilis oleh Warner Bros. Interactive, game ini mengisahkan tentang Kyle Crane, yang ditugaskan untuk menyelidiki zona karantina di sebuah kota di Timur Tengah, Harran. Rupanya, kota tersebut telah diinvasi oleh para zombie, dan Crane harus melawannya dengan berbagai senjata yang ada sambil melakukan parkour. Kini, Dying Light sendiri mendapatkan diskon sebesar 66% di Steam. Sementara versi Platinum Edition bisa diperoleh dengan diskon 75% di Steam hingga 11 Juni.

2. It Takes Two

Dikembangkan oleh Hazelight Studios dan dirilis oleh EA, It Takes Two tidak memiliki opsi single-player, melainkan diperlukan dua pemain dalam memainkannya. Game ini serupa dengan A Way Out, yang juga menampilkan screen terpisah untuk saling bermain secara kooperatif. It Takes Two mengisahkan tentang kedua pasangan, Cody dan May yang ingin bercerai. Anaknya, Rose berniat memperbaiki hubungan orang tuanya dengan membuat boneka yang mirip dengan mereka. Dibekali dengan gameplay yang unik dan menarik, It Takes Two kini mendapatkan diskon sebesar 25% hingga 15 Juni mendatang.

3. Battlefield V Definitive Edition

Battlefield dikenal sebagai salah satu franchise game FPS AAA ternama besutan EA. Seperti pendahulunya, seri kelima Battlefield juga sukses menarik perhatian para gamers di seluruh dunia. Hal ini berkat gameplay dan mode multiplayer terbarunya, termasuk mode Battle Royale. Jika pemain memainkannya secara solo, maka akan dikenalkan dengan beberapa episode War Stories. Battlefield V Definitive Edition bisa pemain dapatkan dengan penawaran diskon menarik, yaitu sebesar 67% di Steam hingga 15 Juni.

4. GTA V

Franchise Grand Theft Auto masih terus memuaskan para pemainnya. Meskipun belakangan pihak developer, Rockstar Games masih belum mengungkapkan info terbaru untuk seri keenamnya. Saat ini, tampaknya pemain baru bisa melanjutkan seri-seri GTA sembari menunggu konfirmasi seri terbarunya. Salah satunya adalah GTA V, yang mengisahkan tentang petualangan antara 3 protagonis, Michael De Santa, Trevor Philips, dan Franklin Clinton yang ingin melemahkan Lembaga IAA. Saat ini, GTA V mendapatkan diskon 45% di Epic Games Store sampai 17 Juni.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru