Feature

Extra Ngirit! Inilah 8 Game Diskon Keren yang Wajib Dibeli Bulan Juni 2021!

oleh: Christa

Halaman 2

5. NBA 2K21

Sesuai dengan namanya, NBA 2K21 merupakan video game basket yang dikembangkan Visual Concepts dan dirilis oleh 2K Sports. Sebagai salah satu franchise game olahraga populer, NBA 2K terus berinovasi agar bisa bersaing dalam tren video game yang semakin berkembang. NBA 2K21 menampilkan visual yang telah ditingkatkan lebih baik, gameplay yang semakin kompetitif, fitur online, dan mode game yang variatif. Saat ini, game tersebut bisa diperoleh dengan diskon sebesar 74% di Epic Games Store hingga 17 Juni.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

6. ARK: Survival Evolved

Sesuai judulnya, ARK: Survival Evolved merupakan game action adventure survival yang dikembangkan Studio Wildcard. Di sini, pemain terdampar di sebuah pulau yang dipenuhi dengan para dinosaurus dan hewan pra sejarah lainnya. Pemain dituntut untuk bertahan hidup dari bencana alam dan konflik antar manusia. Game ini menghadirkan perspektif third-person maupun first-person dan menampilkan konsep open world yang luas. ARK: Survival Evolved kini mendapatkan penawaran diskon menarik sebesar 80% di Steam hingga 11 Juni.

7. God of War

God of War menjadi game eksklusif PlayStation yang memiliki banyak peminat dari seluruh pemain di dunia. Seri yang dirilis pada 2018 eksklusif di PS4 ini kembali mengisahkan tentang petualangan Kratos bersama anak laki-lakinya, Atreus. Dibekali dengan visual dan sinematik yang sungguh menawan, pemain akan menghadapi berbagai monster dan dewa dari dunia Norse di sepanjang permainan. God of War 2018 kini mendapatkan diskon 30% di PlayStation Store sampai 23 Juni 2021.

8. Genshin Impact

Masih mempertahankan genre action dan visual bergaya anime sebagai fokus utama, Genshin Impact adalah proyek game dari Mihoyo yang mengusung kombinasi genre Action RPG dan open-world. Selain menghadirkan berbagai karakter waifu dan husbando yang terus-menerus bertambah setiap update-nya, Genshin Impact juga sukses membuat para pemain ketagihan memainkannya. Belum lagi setiap desain yang ditawarkan juga terbilang sangat menarik dan indah. Game ini baru saja tersedia di Epic Games Store dan bisa dimainkan secara gratis dengan melakukan redeem code GENSHINGALAXY atau GENSHINEPIC.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru