Feature

Cuma Bikin Gamer Penasaran? Inilah 5 Game Hype yang Masih Sebatas Rumor!

Rasanya tidak ada momen yang paling membahagiakan bagi gamer selain melihat game impian mereka akhirnya resmi diumumkan. Momen ini memang meninggalkan kesan yang sangat berarti, namun pernahkan kamu mengharapkan sebuah game terutama yang sedang dirumorkan memang benar adanya? Sebenarnya tidak jarang jika rumor mengenai sebuah game yang diumumkan ternyata benar, namun tidak sedikit juga diantaranya yang berakhir palsu dan hanya meninggalkan kekecewaan.

Selama beberapa tahun terakhir ini saja, Kru KotGa sudah melihat beragam rumor mulai yang datang dari sumber tidak jelas hingga yang terpercaya mengenai beberapa proyek game baru. Keaslian setiap rumor yang didapat memang patut dipertanyakan, namun tidak menutup kemungkinan kalau semua bocoran informasi yang Kru KotGa dapat justru berakhir dengan kenyataan.

Untuk itu, pada artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum list dari beberapa game hype yang masih dirumorkan sampai sekarang. Daripada penasaran langsung saja simak list lengkapnya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Banyak yang Baru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Gak Bikin Stress, Inilah 7 Game Mobile yang Paling Gampang Gacha-nya!
» PC Kentang Auto Nangis, Inilah 10 Game PC dengan Grafis Paling Memukau!
» Pasti Seru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Segudang Waifu, Inilah 10 Game Mobile dengan Berbagai Waifu Yang Cocok Untuk Para Wibu!

Resident Evil 4 Remake

Siapa yang tidak kenal dengan Resident Evil? Memulai debutnya sebagai salah satu franchise survival horror klasik, Resident Evil telah berhasil melahirkan banyak mahakarya yang mendapat pengakuan sebagai game horror terbaik di pasaran. Jika ada satu game dalam franchise ini yang paling memberikan impresi terkuat bagi gamer veteran maupun pendatang baru, maka Resident Evil 4 pastinya adalah game tersebut.

berdasarkan laporan terbaru dari media VGC, mereka menginformasikan kalau Capcom saat ini tengah mengembangkan Resident Evil 4 Remake yang rencananya akan dirilis pada tahun 2022 mendatang. Proyek remake ini ditangani oleh tim developer Capcom bernama M-Two yang berpusat di Osaka. Meski desas-desus rumor ini sudah kencang sekali, tetapi hingga saat ini Capcom belum mengumumkannya secara resmi.


Dino Crisis (Remake / Seri Baru)

Game terbaru lainnya yang rumornya tengah dikerjakan oleh Capcom adalah sebuah remake atau seri terbaru Dino Crisis. Pihak Capcom sendiri tidak menutup mata akan franchise klasiknya ini, dimana mereka sempat mengonfirmasi kalau Dino Crisis akan kembali dibangkitkan jika banyak orang memang menginginkannya. Rumor terbaru mengenai proyek ini kembali muncul bulan lalu, dimana sumber dalam yang Kru KotGa ikuti mengatakan kalau Capcom telah menyiapkan RE Engine versi terbaru dan akan memamerkannya di event presentasi PlayStation 5 tahun depan.

Lewat event tersebut, Capcom rencananya akan mengumumkan game terbaru mereka di panggung tersebut yang dipastikan bukanlah Resident Evil. Dengan banyaknya rumor yang menyelimuti kebangkitan Dino Crisis, tidak mengejutkan kalau game yang dimaksud ini adalah jawabannya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru