Feature

Cuma Bikin Gamer Penasaran? Inilah 5 Game Hype yang Masih Sebatas Rumor!

Halaman 2

GTA VI

Sebenarnya game yang satu ini sudah pasti akan ada di masa depan, namun pertanyaan terbesarnya sendiri adalah kapan? Walaupun belum ada pihak yang bisa memberikan jawab pasti, namun rumor terbaru dari beberapa sumber di komunitas GTA serta manta karyawan Rockstar sudah membocorkan serangkaian detail mengenai gamenya. Mulai dari konsep jalan cerita, setting yang diambil hingga gameplay seperti apa yanga akan diusungnya sudah mulai diketahui. Tentu saja kamu bisa mencari serangkaian bocoran informasi yang ada di internet dan mendapatkan beberapa jawaban berbeda, namun pada akhirnya semua ini terhubung pada eksistensi GTA VI.


Bully 2

Game Rockstar lainnya yang juga semakin kerap dirumorkan adalah Bully 2. Walaupun kebenaran game ini memang masih terus dipertanyakan, namun rumor soal sekuel dari salah satu game terpopuler Rockstar ini sudah menyebar luas sejak tahun 2009 lalu lewat konfirmasi dari Shawn Lee. Memegang posisi sebagai komposer yang bekerja untuk Rockstar, Lee mengonfirmasi kalau dirinya sempat ditunjuk untuk membuat soundtrack di Bully 2. Dia mengatakan kalau proyek ini hanya sekedar rencana yang sayangnya masih belum terealisasi. Namun berbeda dari GTA VI, rumor mengenai Bully 2 mendapatkan konfirmasi lebih jelas oleh informan terpercaya bernama Yan2295 dan YouTuber SWEGTA.

Silent Hill (PS5)

Silent Hill adalah seri game horor yang paling banyak desas-desus nya dalam dua tahun terakhir. Memang, semenjak gagal rilis seri paling dinanti, yaitu Silent Hills, pada tahun 2012 karena konflik yang terjadi antara Hideo Kojima dan Konami, membuat seri ini pun terbengkalai. Namun, dua tahun terakhir, Silent Hill baru memang begitu dinanti dan bahkan banyak rumor bertebaran meskipun kerap kali dibantah oleh Konami.

Beberapa rumor diantaranya yang paling besar, seperti kembalinya Kojima memegang proyek Silent Hill terbaru, yang akhirnya dinyatakan tidak benar. Kemudian kembalinya pembuat asli Silent Hill pertama yang pada akhirnya juga tidak jelas kelanjutan dari rumor tersebut. Dan kali ini yang paling sering dibicarakan akhir-akhir ini adalah datangnya seri terbaru untuk konsol PS5, bahkan rumor mengatakan Sony dan Konami diam-diam telah berkolaborasi untuk game ini rilis secara eksklusif. Namun semua itu masih sebatas rumor dan belum ada pengumuman resmi hingga saat ini.

Baca ini juga :

» Gak Bikin Stress, Inilah 7 Game Mobile yang Paling Gampang Gacha-nya!
» PC Kentang Auto Nangis, Inilah 10 Game PC dengan Grafis Paling Memukau!
» Pasti Seru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Segudang Waifu, Inilah 10 Game Mobile dengan Berbagai Waifu Yang Cocok Untuk Para Wibu!
» Banyak yang Baru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Nah, itulah list dari beberapa game hype yang masih terus dirumorkan sampai sekarang. Tentunya tidak ada kepastian jelas apakah semua game dalam list ini memang benar, akan diumumkan dalam waktu dekat, atau malah palsu. Saat ini yang jelas kita hanya bisa berharap dan menunggu pengumuman resminya dari masing-masing developer.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru