Feature

Masuk ke Region Ketiga Genshin Impact! 10 Karakter yang Akan Hadir di Region Inazuma!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

4. Tohma




Sumber: Twitter Lumie

Tohma merupakan salah satu karakter yang akan hadir dalam pembaruan Inazuma mendatang. Ia merupakan karakter dengan rarity *4 dan dikabarkan merupakan calon tunangan dari Ayaka. Untuk urusan senjata, Tohma merupakan pengguna Polearms dengan Vision Pyro. Hingga saat ini belum diketahui seperti apa gameplay yang nantinya akan diberikan Tohma mengingat sekarang Genshin sudah memiliki Polearms/Pyro yaitu Xiangling.

5. Shogun Raiden




Sumber: Twitter Lumie

Setelah sering kali namanya disebutkan berbagai NPC di Liyue, akhirnya sang Shogun Raiden telah memiliki tampilan resminya. Ia merupakan pemimpin Inazuma sekaligus Archon dari vision Electro. Kabarnya ia akan hadir dalam Inazuma bagian pertama namun belum dapat digunakan dan hanya sebagai pengiring cerita saja. Ditambah lagi masih belum diketahui apakah dia pengguna user Sword atau Polearms.

6. Sara Kujyo




Sumber: Twitter Lumie

Baca ini juga :

» Masih Seru! 6 Alasan Genshin Impact Masih Seru Walau Sudah di Adventure Rank 55!
» 7 Fakta Lost Centuria! Sekuel Dari Game Legendaris Summoners War Yang Bertahan Selama 7 Tahun!
» Enggak Perlu Bingung, Inilah 7 Game Simulasi Jenaka Terbaik Cocok untuk Live Streaming!
» Gabung di Keseruan Shinigami Membasmi Hollow! Intip Gameplay Seru Bleach: Eternal Soul!
» Anti Noob dan Makin Jago, Ini Dia Tips Kalahkan Musuh di Summoners War: Lost Centuria
Ia juga hadir dalam cerita Kaedehara Kazuha yang menceritakan temannya yang dikalahkan oleh pengawalnya sang Shogun Raiden. Dia adalah Sara Kujyo seorang pengawal setia dari sang Archon. Sara dikabarkan memiliki kemampuan vision Electro dan bersenjatakan Bow. Sedikit catatan dia memiliki tingkat rarity *4.

7. Yae




Sumber: Twitter Lumie

Yae sebelumnya sempat hadir dalam bentuk kecil dalam pengumuman Genshin Impact versi 1.5, Yae juga memiliki karakternya sendiri dalam game yang masih diusung oleh Mihoyo yaitu Honkai Impact. Hingga saat ini informasi mengatakan bahwa Yae merupakan pengguna Catalyst dengan kemampuan Vision Electro.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru