Feature

Masuk ke Region Ketiga Genshin Impact! 10 Karakter yang Akan Hadir di Region Inazuma!

oleh: Billy Mariza


Mihoyo baru-baru ini membagikan 3 karakter yang sepertinya akan hadir dalam waktu mendatang yang mana hal tersebut akan mendekatkan kita dengan update dari pulau Inazuma. Sebuah region ketiga yang mana negara tersebut dipimpin oleh seorang Archon bernama Baal atau dinegaranya disebut dengan Shogun Raiden.

Karena hal tersebut, seakan ingin mengebut hal itu Mihoyo membagikan 3 karakter yang nantinya secara resmi akan hadir di region tersebut. Seakan tidak mau kalah dengan apa yang dilakukan Mihoyo, para leakers membocorkan setidaknya lebih dari 6 karakter meskipun beberapa diantaranya sudah diketahui semenjak tes beta. Yuk kita cari tahu siapa-siapa saja yang masuk ke dalam karakter yang akan hadir di sana!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

1. Kamisato Ayaka



Ini adalah karakter yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar Genshin Impact. Selain waifuable, Ayaka terbilang salah satu karakter DPS dengan Vision Cryo yang menjanjikan di dalam game ini. Apalagi ia memiliki senjata sebuah Sword yang terbilang senjata dengan Attack Speed tertinggi dibawah Polearm.

Tidak hanya itu, Ayaka juga diisi perannya oleh Hayami Saori yang merupakan salah satu aktris pengisi suara populer yang mana dipercaya mengisi berbagai karakter populer seperti Shinobi Kocho (Demon Slayer) dan Fubuki (One Punch Man). Sebentar lagi kamu akan bisa mendapatkannya di akunmu ketika update Inazuma menjelang!

2. Yoimiya



Yoimiya merupakan karakter yang secara tiba-tiba diumumkan oleh Mihoyo, pada sebelumnya informasi karakter ini hanya sebatas kemampuannya saja. Ua nerupakan seorang pemilik toko kembang api Naganohara Fireworks yang dikenal sebagai "Ratu Festival Musim Panas".

Untuk senjatanya, ia merupakan seorang pengguna bow dengan elemen Vision Pyro. Nantinya dia akan menjadi satu-satunya karakter (saat artikel ini ditulis) yang mampu memberikan serangan panah dengan Infuse Pyro. Wajib banget dah untuk dimiliki!

3. Sayu



Sayu merupakan karakter ketiga yang dikonfirmasi hadir oleh Mihoyo. Ia merupakan ninja dengan tubuh yang terbilang kecil namun gerakannya sangat gesit. Untuk senjata ia merupakan pengguna Claymore dengan elemen vision Anemo. Hal yang menarik dari Sayu adalah ia mampu mendekati para hewan serta Crystalflies sehingga memudahkan kamu nantinya untuk mengambil Crystal Core.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru