Feature

Masuk ke Region Ketiga Genshin Impact! 10 Karakter yang Akan Hadir di Region Inazuma!

oleh: Billy Mariza

Halaman 3

8. Kokomi




Sumber: Twitter Lumie

Selain dengan penuh karakter berelemen Electro, Inazuma juga memperkenalkan karakter dengan elemen Hydro, dia adalah Kokomi. Meskipun belum diketahui akan seperti apa rolenya di dalam game namun yang jelas ia merupakan karakter pengguna senjata Catalyst.

9. Gorou




Sumber: Twitter Lumie

Pada pembaruan Genshin Impact versi 1.2 sempat diisukan bahwa Albedo akan memiliki senjata Bow dengan Elemen Geo. Namun sepertinya hal tersebut akan dibawa ke karakter Inazuma yang satu ini yaitu Gorou. Ia merupakan karakter terbaru dengan rarity *5 dengan Geo sebagai Vision dan Bow sebagai senjatanya.

Baca ini juga :

» Masih Seru! 6 Alasan Genshin Impact Masih Seru Walau Sudah di Adventure Rank 55!
» 7 Fakta Lost Centuria! Sekuel Dari Game Legendaris Summoners War Yang Bertahan Selama 7 Tahun!
» Enggak Perlu Bingung, Inilah 7 Game Simulasi Jenaka Terbaik Cocok untuk Live Streaming!
» Gabung di Keseruan Shinigami Membasmi Hollow! Intip Gameplay Seru Bleach: Eternal Soul!
» Anti Noob dan Makin Jago, Ini Dia Tips Kalahkan Musuh di Summoners War: Lost Centuria

10. Aether/Lumine Electro




Sumber: Twitter Lumie

Meskipun Aether bukanlah karakter terbaru di Genshin Impact, namun kemampuan terbarunya yakni menguasai Electro akan menjadi sesuatu yang berbeda. Sejauh ini Aether atau Lumine tergantung karakter mana yang kamu pilih telah memiliki dua elemen seperti Anemo dan Geo. Tentunya kedua elemen ini membuat gaya pertarungan mereka jelas berbeda. Electro akan menjadi elemen selanjutnya yang bisa digunakan oleh Traveler.

Tentunya akan ada banyak sekali skill unik yang bisa membantumu bertarung ketika menggunakan Traveler.

Dari kesepuluh karakter terbaru ini, yang mana yang paling kamu tunggu? Mungkin 10 karakter ini tidak akan keluar secara bersamaan. Setidaknya butuh 2 atau 3 versi Genshin Impact untuk menyelesaikan semua karakter-karakter yang masuk dalam bocoran baik yang resmi ataupun tidak.

Sumber: Genshin Impact

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru