Feature

[E3 2021] Mulai dari Avatar Sampai Far Cry 6, Inilah Rangkuman Ubisoft Forward di E3 2021!

oleh: Christa



Setelah tahun 2020 absen, kini ajang pameran video game terbesar, E3 akhirnya digelar di 2021 dengan konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Seperti yang telah diumumkan sebelum perhelatannya, E3 kini diadakan secara online yang bisa ditonton oleh banyak orang di seluruh dunia tanpa dipungut biaya.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Hari pertama E3 2021 baru saja berlangsung, dan salah satu publisher sekaligus developer kenamaan, Ubisoft telah memamerkan deretan game dan update terbarunya melalui Ubisoft Forward. Berdasarkan ekspektasi dan rumor yang beredar luas, setidaknya ada beberapa game yang akhirnya diumumkan di acara ini. Buat yang ketinggalan informasi, inilah recap Ubisoft Forward pada E3 2021.

1. Avatar: Frontiers of Pandora

Masih ingat dengan film Avatar garapan James Cameron? Rupanya film ini diangkat menjadi sebuah game yang rencananya dirilis oleh Ubisoft. Berjudul Avatar: Frontiers of Pandora, game ini direncanakan rilis pada 2022 untuk platform PC, PS5, Xbox Series, Amazon Luna, dan Stadia.

2. Mario + Rabbids Sparks of Hope

Game kolaborasi antara Super Mario dan Rabbids terbaru akhirnya diumumkan. Mario + Rabbids Sparks of Hope akan menjadi sekuel dari Mario + Rabbids Kingdom Battle. Salah satu karakter dari Super Mario Galaxy, Rosalina bakal muncul di sini dengan versi Rabbid.

3. Far Cry 6

Ubisoft meluncurkan trailer terbaru terkait cerita dengan penampakan Anton Castillo, yang diperankan oleh salah satu aktor dari serial TV, Breaking Bad dan Better Call Saul.

Selain itu, Far Cry 6 DLC Season Pass memungkinkan pemain untuk bermain sebagai antagonis dari game Far Cry sebelumnya. Season Pass ini juga mencakup Far Cry 3: Blood Dragon.

4. Werewolves Within

Ubisoft tidak hanya menangani game saja, melainkan film juga. Game multiplayer VR yang pernah rilis pada 2016, Werewolves Within akan mendapatkan versi filmnya yang dikabarkan rilis pada 25 Juni 2021 di bioskop.

5. Assassin’s Creed Valhalla: The Siege of Paris DLC

Bersamaan dengan update terbarunya nanti, Assassin’s Creed Valhalla akan mendapatkan DLC terbarunya berjudul The Siege of Paris. Di sini Eivor akan memimpin pasukan Viking dalam menyerang ibu kota Prancis. The Siege of Paris direncanakan hadir pada musim panas 2021.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru