Feature

Banyak yang Baru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 7 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!

1. Final Fantasy VII Remake Intergrade


Sumber: Official Squarae Enix

Final Fantasy VII Remake sukses menarik perhatian besar para pemainnya yang ingin bernostalgia. Setelah meraih popularitasnya, Square Enix kembali memuaskan fans dengan merilis Final Fantasy VII Remake Intergrade. Versi terbarunya menampilkan peningkatan kualitas grafis yang lebih mulus, serta penambahan konten maupun episode terbaru yang memperlihatkan story dari Yuffie Kisaragi.

Tersedia di: PlayStation 5

2. Phantasy Star Online 2: New Genesis


Sumber: Official SEGA

Selain menawarkan keseluruhan konten serta campaign baru, Phantasy Star Online 2: New Genesis akan membawa kamu dalam sebuah petualangan baru dalam dunia MMORPG Phantasy Star terbaik sejauh ini. Tidak ketinggalan, game ini juga hadir dengan perombakan kualitas grafis signifikan serta sistem kustomisasi karakter yang kompleks. Apalagi game ini bisa kamu mainkan secara gratis.

Tersedia di: PC

3. Edge of Eternity


Sumber: Midgar Studio

Edge of Eternity sendiri menawarkan sebuah pengalaman open-world RPG yang unik, dimana konsep dari JRPG klasik dirombak dengan mekanisme gameplay yang inovatif. Mengambil setting dunia fantasi bernama Heryon yang penuh kehidupan, game ini juga akan hadir dengan jalan cerita yang dalam dan penuh misteri. Combat system yang diusungnya juga menuntut strategi dan pemahaman akan tiap situasi genting dalam pertarungan.

Tersedia di: PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series

4. Ratchet and Clank: Rift Apart


Sumber: Official Naughty Dog

Apakah kamu penggemar genre Action Platformer? Jika ya, maka Ratchet and Clank: rift apart akan menjadi satu game yang wajib kamu mainkan. Bercerita mengenai Ratchet, Clank dan juga karakter baru Rivet, pemain akan ditugaskan untuk menghadapi berbagai tantangan dari berbagai dimensi berbeda demi menggagalkan rencana Dr Nefarious yang ingin menguasai dunia. Gameplay solid, visual memukau serta cerita ringan tanpa adanya beban berat menjadikan game ini sebagai game yang dapat dibilang sebagai game yang sangat direkomendasikan.

Tersedia di: PlayStation 5

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler