Feature

[E3 2021] Mulai dari Avengers Sampai Final Fantasy, Inilah Recap Square Enix di E3 2021!

oleh: Christa



Setelah tahun 2020 absen, kini ajang pameran video game terbesar, E3 akhirnya digelar di 2021 dengan konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Seperti yang telah diumumkan sebelum perhelatannya, E3 kini diadakan secara online yang bisa ditonton oleh banyak orang di seluruh dunia tanpa dipungut biaya.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Halloween! Ini Dia 7 Game Horror Yang Gak Boleh Kamu Mainin Sendirian!
» Banyak Game Keren Wajib Wishlist! Inilah Jadwal Rilis Game November 2021!
» AFK Pun Tamat! Ini Dia 7 Game Yang Bisa Ditamatin Tanpa Bertindak!
» Frustasi Hingga Bunuh Diri! 7 Drama Esports Terbesar di Dunia!
» Katanya Saingan Tapi Kok Bedanya Jauh Banget Gini! Perbandingan Efootball vs FIFA 22!
Hari kedua E3 2021 baru saja berlangsung, dan salah satu publisher sekaligus developer kenamaan asal Jepang, Square Enix telah memamerkan deretan game dan update terbarunya melalui Square Enix Presents. Berdasarkan ekspektasi dan rumor yang beredar luas, setidaknya ada beberapa game yang akhirnya diumumkan di acara ini. Buat yang ketinggalan informasi, inilah recap Square Enix Presents pada E3 2021.

1. Guardians of the Galaxy

Developer Eidos Montreal baru saja mengumumkan Guardians of the Galaxy, yang merupakan game third-person action-adventure. Di sini, pemain akan berpetualang bersama Star-Lord, Gamora, Rocket Raccoon, Groot, dan Drax. Guardians of the Galaxy direncanakan akan rilis pada 26 Oktober 2021.

2. Stranger of Paradise Final Fantasy Origin

Siapa sangka, Strange of Paradise rupanya merupakan game hasil kolaborasi antara Square Enix dengan Team Ninja, yang merupakan developer di balik Ninja Gaiden. Pemain akan memainkan karakter bernama Jack, yang ditemani oleh Ash dan Jed untuk mengalahkan Chaos. Di sepanjang permainan, mereka akan menghadapi monster-monster ikonik dari sepanjang seri Final Fantasy. Strange of Paradise Final Fantasy Origin akan tersedia di platform PS5, PS4, Xbox Series, Xbox One, dan PC.

3. Babylon's Fall

Game co-op action, Babylons Fall kini mendapatkan trailer terbaru yang dipamerkan di E3 2021. Pemain akan berperan sebagai seorang pejuang yang dinamai sebagai Sentinels, yang sedang menjalankan misinya melalui Tower of Babylon dengan kemampuannya untuk menggunakan empat senjata sekaligus yang disebut Gideon Coffin.

4. Marvel’s Avengers

Content Roadmap untuk Marvel’s Avengers sudah terungkap sebelumnya bersamaan dengan expansion baru gratis, War For Wakanda. Black Panther direncanakan akan hadir sebagai konten terbaru di game ini pada Agustus 2021. Selain Black Panther, di trailer terbarunya juga menampilkan Dora Milaje, Okoye, dan Shuri. Selain itu, Square Enix juga mengumumkan adanya event Cosmic Cube yang akan muncul pada bulan ini mencakup Beating the Odds Villain Sector dan Cosmic Threat Event terbaru.

5. Life Is Strange: True Colors

Seri terbaru Life Is Strange kini menampilkan trailer gameplay, dimana nantinya pemain akan menggunakan kekuatan empati milik Alex Chen. Trailer ini juga memperlihatkan bagaimana kekuatannya memungkinkan pemain untuk berinteraksi dengan dunia.

6. Life Is Strange: Remastered Collection

Dalam E3 2021, gameplay dan tanggal rilis dari Life Is Strange: Remastered Collection akhirnya terungkap. Game yang mencakup Life Is Strange, Before The Storm, dan Life Is Strange 2 ini direncanakan rilis pada 30 September 2021.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru