Feature

Esports Enjoyer Berkumpul! 7 Game Esports Populer yang Diadaptasi dari game PC

oleh: Billy Mariza


Jika kita membahas banyaknya game Mobile tidak dipungkiri banyaknya game tersebut merupakan turunan dari game PC yang memang populer. Sehingga para Developer seakan tidak menginginkan kehilangan pasar tersebut di game Mobile dan beberapa diantaranya merupakan game kompetitif atau esports yang sekarang cukup populer di dunia.

Disini Kru KotGa akan membagikan 7 Game Esports Populer yang diadaptasi dari game PC. Jadi gak usah banyak basa-basi lagi deh ya, langsung saja kita bahas!

1. PUBG Mobile


Diadaptasi dari game PC, PUBG Mobile besutan Tencent meraih popularitas yang cepat diseluruh dunia. Tak khayal game ini dengan cepat memiliki ekosistem esports-nya tersendiri. Game yang telah mencapai Season 19 ini selalu memberikan pembaruan yang menarik untuk para gamernya yang mana hal tersebut sukses membuat game ini tetap sukses menduduki top 10 Grossing di Google Play Indonesia.

2. League of Legends: Wild Rift


League of Legends: Wild Rift adalah versi mobile dari game MOBA populer di dunia, yaitu League of Legends yang ada di platform PC. Sekarang sebagai salah satu esports yang populer di luar negeri, versi mobile juga ikut ambil andil dalam ranah tersebut. Terbukti sudah banyak tim yang bersiap untuk menjadi juara. Salah satunya adalah Ericko Lim yang sudah memiliki tim esports bersama Listy Chan yang bernama Kamikaze.

Baca ini juga :

» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
» Senjata Pembawa Kemenangan! Inilah 5 Senjata Yang Sering Dipakai Pro Player Di PUBG Mobile
» Menegangkan! 7 Momen Tak Terlupakan yang pernah terjadi di Esports Dunia!
» Gak Perlu Khawatir Kena Bantai! 7 Tips Mobile Legends: Bang Bang untuk Counter X-Borg
» Pecahkan Mitos-Mitos Didalam Traverse: Insectoid Melalui Video Dari PUBG Mobile

3. Call of Duty Mobile


Meskipun terbilang baru di Indonesia, tapi game ini memiliki peluang esports yang menjanjikan karena game ini memiliki popularitas yang cukup tinggi. Meskipun game shooter ini berfokus pada Mode Death Match, game yang diadaptasi dari AAA game ini juga memiliki mode Battle Royalenya yang gak kalah seru dengan PUBG Mobile dan Free Fire.

Selain itu grafis dari Call of Duty Mobile benar-benar memanjakan matamu ditambah dengan Garena sebagai publisher tetap mengadakan turnamen secara online untuk para gamer kesayangannya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru